Dewi Perssik dan Angga Wijaya Tutup Pintu Komunikasi, Kuasa Hukum Sebut Keduanya Ingin Cepat Berpisah

Selasa, 12 Juli 2022 - 07:16 WIB
loading...
Dewi Perssik dan Angga Wijaya Tutup Pintu Komunikasi, Kuasa Hukum Sebut Keduanya Ingin Cepat Berpisah
Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat masih bersama. Foto/Instagram Angga Wijaya
A A A
JAKARTA - Komunikasi antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah terputus total usai suami pedangdut 37 tahun itu melayangkan gugatan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni lalu.

Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin. Sandy menyebut bahwa kliennya dan Angga Wijaya sudah tidak berkomunikasi sama sekali sejak kasus mengenai prahara rumah tangga mereka mencuat ke tengah publik beberapa waktu lalu.

"Sepertinya nggak (komunikasi). Walaupun sebagai sahabatnya Angga, namun dalam hal itu kami mencoba memberikan masukan," kata Sandy Arifin saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022).





Menurut Sandy Arifin, sejak sidang mediasi pada 4 Juli lalu dinyatakan gagal, baik Dewi Perssik maupun Angga Wijaya sudah sepakat untuk bercerai secepatnya.

"Mereka berdua bersepakat akan secepatnya dilakukan (perceraian) secara baik, agar pisah secara baik-baik," tandas Sandy Arifin.

Saat ditanya tentang apa saja yang disampaikan Dewi Perssik pada sidang mediasi saat itu, Sandy Arifin enggan menjelaskannya secara detail.

"Rasanya saya nggak bisa sampaikan di sini. Itu kan (materi) di dalam persidangan. Tapi, Mbak Dewi sudah menyampaikan perasaannya bagaimana menjalani proses ini," kilah Sandy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)