Ibunda Minta Jeje Pulang usai 6 Bulan Hilang Kontak, Netizen Nyinyir: Noh Lagi Seliweran di Sudirman

Selasa, 12 Juli 2022 - 09:54 WIB
loading...
Ibunda Minta Jeje Pulang usai 6 Bulan Hilang Kontak, Netizen Nyinyir: Noh Lagi Seliweran di Sudirman
Jeje, seleb TikTok yang belakangan ini sedang viral, kembali menarik perhatian netizen. Kali ini lantaran dia disebut tak pernah lagi pulang ke rumah oleh sosok yang mengaku sebagai ibunya. Foto/Instagram Jasmin Laticia
A A A
JAKARTA - Jeje, seleb TikTok yang belakangan ini sedang viral, kembali menarik perhatian netizen. Kali ini lantaran dia disebut tak pernah lagi pulang ke rumah oleh sosok yang mengaku sebagai ibunya.

Wanita bernama Sarah itu ditampilkan aktor Dede Yusuf lewat akun TikToknya. Dede Yusuf mengungkapkan, selama ini netizen menyangka Jeje tidak memiliki orangtua dan sangkaan itu coba dipatahkan dengan menampilkan Sarah yang kebetulan dikenal oleh sang aktor.

Dalam video tersebut Sarah yang mengaku sebagai ibu kandung Jeje, tampak sedang duduk bersama balita laki-laki yang berusia enam bulan.



"Sarah ini adalah mamanya Jasmin atau yang kalian tahu sekarang namanya Jeje," kata Dede Yusuf, dikutip Selasa (12/7/2022).

Aktor yang juga pernah merambah dunia politik itu menambahkan, sosok Sarah dimunculkan lantaran selama ini netizen mempertanyakan keberadaan orangtua Jeje.

Untuk diketahui, sosok Jeje alias Jasmin Laticia ini viral usai diwawancara oleh salah satu pengguna TikTok di bilangan Jalan Sudirman, Jakarta. Jeje kerap terlihat nongkrong dan menghabiskan waktu di kawasan Stasiun MRT BNI City, Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Remaja yang lahir pada 2 Maret 2006 itu dikenal sebagai anak tunggal dan sejak viral pernah diundang ke podcast sejumlah selebriti. Penampilan swag dan tomboy Jeje bahkan disebut mirip dengan Fuji, kekasih Thariq Halilintar.



Ibunda Minta Jeje Pulang usai 6 Bulan Hilang Kontak, Netizen Nyinyir: Noh Lagi Seliweran di Sudirman


“Hallo assalaamualaikum. Hallo Jasmin ini mami. Jasmin, kita semua berharap Jasmin pulang ke rumah. Karena selama ini mami juga sudah berupaya menghubungi Jasmin, tapi mami mengalami kesulitan untuk mengontak Jasmine,” kata Sarah dalam video di akun TikTok Dede Yusuf.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5321 seconds (0.1#10.140)