Pakaian Oversize Jadi Trend Global, Digemari Pria dan Wanita

Selasa, 12 Juli 2022 - 10:27 WIB
loading...
Pakaian Oversize  Jadi Trend Global, Digemari Pria dan Wanita
Koleksi terbaru pakaian model oversize dari Legiteamate. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sejak pandemi Covid-19 muncul, pola perilaku masyarakat pun berubah. Mulai dari cara bekerja, hingga gaya berbusana sehari-hari, baik saat di rumah maupun bekerja di luar ruangan.

Gaya berpakaian masyarakat berubah dipengaruhi faktor social distancing yang membuat sebagian orang harus berdiam diri di rumah. Perubahan ini pun menjadi salah satu faktor terciptanya tren fesyen baru.

Tren pakaian oversize menjadi minat masyarakat selama pandemi Covid-19 berlangsung. Bahkan, kini tren tersebut telah mendunia. Di Indonesia sendiri, gaya busana oversize diminati kaum muda baik pria maupun wanita.

Umumnya, style oversize ini merupakan kaus berukuran besar sehingga menciptakan kesan kebesaran kepada para pemakainya. Kaus oversize juga mudah dipadupadankan dengan apa pun sehingga menjadi favorit karena dapat memberikan penampilan yang menarik.



Selain itu, pakaian oversize ini memiliki banyak kelebihan seperti dapat menutupi bentuk tubuh. Hal ini juga yang membuat banyak yang beralih menggunakan baju oversize karena akan memberikan efek lebih kurus karena bentuk tubuh menjadi tidak terlihat.

Juga, kelebihan menggunakan baju oversize lainnya yakni membuat penggunanya tidak mudah gerah karena lebih banyak ruang untuk angin masuk. Jika Anda merupakan salah satu orang yang menyukai pakaian oversize, wajib memiliki koleksi dari Legiteamate .

Pakaian oversize keluaran Legiteamate ini menggunakan material katun organik sehingga memiliki berat yang lebih ringan, mudah dibentuk, dan juga menyerap keringat. Jadi, akan semakin nyaman untuk digunakan.

Dengan material katun organik, menjadikan produk Legiteamate lebih lembut saat digunakan, nyaman dikenakan sepanjang hari, serta hypoallergenic yang dapat digunakan untuk kulit sensitif, tahan lama, dan yang paling penting adalah ramah lingkungan.

Makanya, tunggu apa lagi! Segera borong semua koleksi Legiteamate di seluruh official store yang tersedia di marketplace kesayangan Anda seperti Shopee, Tokopedia, Zalora dan AladinMall by Mister Aladin dengan harga yang terjangkau!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)