Ulang Tahun ke-24, Aurel Hermansyah Banjir Kado Mewah dari Atta Halilintar

Selasa, 12 Juli 2022 - 11:35 WIB
loading...
Ulang Tahun ke-24, Aurel Hermansyah Banjir Kado Mewah dari Atta Halilintar
Aurel Hermansyah tak dapat menutupi perasaan bahagianya mendapatkan banyak hadiah mewah dari sang suami, Atta Halilintar saat berulang tahun yang ke-24. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah tak dapat menutupi perasaan bahagianya saat mendapatkan banyak hadiah mewah dari sang suami, Atta Halilintar. Seperti diketahui, Aurel baru saja merayakan ulang tahun ke-24 pada 10 Juli kemarin.

Di hari spesialnya itu, Aurel pun mendapatkan kejutan bertubi-tubi dari sang suami. Berbagai kado mewah diberikan Atta kepada sang istri.

“Masya Allah Tabarakallah. Definisi suami yang selalu memuliakan istrinya,” kata Aurel Hermansyah di postingan terbaru Instagramnya, seperti dikutip pada Selasa (12/7/2022).

Di postingan tersebut, Aurel memperlihatkan kado-kado mewah dari sang suami. Mulai dari tas, topi, hingga sepatu bermerek yang harganya dapat mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ulang Tahun, Tak Ada Kado Barang Branded dari Atta Halilintar: Nggak Mau Tas dan Mobil
">

“Makasih banyak yaa utk suami tercinta.. papanya Ameena, selalu banget extra.. sampai kasih kado banyak bangettt,” ungkap Aurel.

Tidak sampai di situ, Atta juga mewujudkan keinginan Aurel saat sebelum menikah untuk liburan ke Italia. “Dan yg lebih kaget lg adalah Trip ke Italy, amalfi.. itu adalah wish aku dr sebelum nikah pengen honeymoon kesana cmn karna wktu itu pandemi jd gak jadi.. dan skrg di hadiahkan trip kesana tanpa aku tauuu!!” kata putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini.

Bagi Aurel, kado-kado yang diberikan Atta tahun ini merupakan yang terindah. “Bener2 ini adalah kado ulang tahun yg ter indah!!!!” tulis ibu satu anak ini.

Aurel juga mengungkapkan bahwa dia akan mengajak putri kecilnya untuk jalan-jalan ke luar negeri. “Makasih banyak yaa paaa.. kali ini kt honeymoon bawa Ameena,” kata Aurel.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1582 seconds (11.97#12.26)