Putri Delina Bercanda Penuh Tawa dengan Njan, Ekspresi Ferdi Jadi Sorotan

Selasa, 12 Juli 2022 - 12:12 WIB
loading...
Putri Delina Bercanda Penuh Tawa dengan Njan, Ekspresi Ferdi Jadi Sorotan
Putri Delina bercanda tawa dengan sang adik, Rizwan Fadilah alias Njan. Namun, yang disorot netizen adalah ekspresi Ferdinan Ardiansyah Sutisna atau Ferdi. Foto/Instagram @rumpi_gosip
A A A
JAKARTA - Beredar cuplikan video keakraban antara Putri Delina dan sang adik, Rizwan Fadilah. Namun, satu hal yang disorot netizen adalah ekspresi Ferdinan Ardiansyah Sutisna.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, tampak Ferdi duduk di samping Putri Delina dan tak ikut bersenda gurau dengan kedua kakaknya. Yang ada, Ferdi malah duduk dan meletakkan kedua tangan di atas meja serta menaruh kepalanya.

Ekspresi Ferdi saat mengangkat kepala tampak sedikit muram, sementara Putri dan Rizwan yang akrab disapa Njan itu tertawa lepas.



"Ngelihatnya nyesek banget yah," tulis akun @rumpi_gosip, dikutip Selasa (12/7/2022).

Entah apa yang sedang dialami oleh putra bungsu pasangan Sule dan mendiang Lina Jubaedah itu, namun ekspresi Ferdi membuat netizen geram. Netizen menduga perasaan sedih Ferdi ada kaitannya dengan Nathalie Holscher .

"Ferdi kangen berat sama bunda nathalie itu," ujar @rah******.

"Kehilangan ibu untuk dua kali sedih banget dia masih kecil abri dapetin kasih sayang sentuhan ibu lagi," kata @tit******.

"Dia tuh emang masih butuh sosok ibu disampingnya," ucap @va******.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)