Aries hingga Libra, Ini Zodiak yang Pura-pura Bahagia

Rabu, 13 Juli 2022 - 00:05 WIB
loading...
Aries hingga Libra, Ini Zodiak yang Pura-pura Bahagia
Aries hingga Libra merupakan zodiak yang sering pura-pura bahagia. Mereka memalsukan kebahagiaan karena kenyataan yang membuat tertekan tentang masa lalu. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Aries hingga Libra merupakan zodiak yang sering pura-pura bahagia. Mereka memalsukan kebahagiaan karena kenyataan yang membuat merasa tertekan tentang masa lalu.

Alasan lainnya, zodiak ini cemas tentang masa depan karena tidak hidup di masa sekarang. Kebanyakan orang salah memahami apa itu kebahagiaan. Ini karena diajari untuk percaya bahwa hidup harus menyenangkan.

Mereka kecewa ketika kebenaran berbeda. Beberapa dari zodiak ini bahkan mulai membandingkan kebahagiaannya dengan kebahagiaan orang lain, yang membuatnya semakin sulit untuk mempertahankan kebahagiaan mereka dalam jangka waktu yang lama.

Karena itu, mereka lebih cenderung berpura-pura bahagia sebagai hasilnya. Berikut daftarnya seperti dilansir dari Pinkvilla, Rabu (13/6/2022).


1. Aries

Keras kepala membuat Aries bertindak seolah-olah bahagia. Mereka sering mengungkapkan pendapat dengan cara yang tidak dewasa dan begitu langsung tentang sentimen dan emosi mereka sehingga terkadang sulit bagi emosi orang lain di sekitar mereka. Aries sering berpura-pura bahagia agar tidak menyinggung perasaan orang lain.

2. Taurus

Jika mereka percaya dapat mempercayai orang lain, Taurus akan terbuka, tetapi sulit untuk memenangkan kepercayaan mereka. Sampai secara praktis yakin bahwa tidak ada yang akan menggunakan perasaan mereka untuk melawan dengan cara tertentu, mereka akan lebih memilih untuk menyimpan perasaan untuk diri mereka sendiri. Mereka sering berpura-pura bahagia untuk menekan pendapat mereka dan menghindari situasi.

3. Capricorn

Saat bekerja, Capricorn berusaha untuk tidak menunjukkan emosi karena cenderung berpikir bahwa menjadi emosional mengganggu produktivitas, kecuali tentu saja, pekerjaan Anda berdasarkan hati. Mereka jarang memiliki kesempatan untuk berbicara dan percaya bahwa ada waktu dan tempat yang tepat untuk melakukannya, yang memungkinkan mereka untuk menghindari mengungkapkan pendapat dan memalsukan kebahagiaan mereka.

4. Libra

Karena Libra terus-menerus khawatir kehilangan peluang lain, mereka selalu tidak puas dengan situasi saat ini. Zodiak ini biasanya memalsukan kebahagiaan ketika berada di antara orang-orang karena mereka tidak ingin membuat orang lain merasa buruk tentang emosi dan perasaan mereka.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)