Marissya Icha Bongkar Tabiat Asli Medina Zein Lewat Video CCTV Mediasi, Kelakuannya Bikin Lukman Azhari Ngamuk

Selasa, 12 Juli 2022 - 17:14 WIB
loading...
Marissya Icha Bongkar Tabiat Asli Medina Zein Lewat Video CCTV Mediasi, Kelakuannya Bikin Lukman Azhari Ngamuk
Marissya Icha membongkar tabiat asli Medina Zein melalui video CCTV saat mediasi di Polda Metro Jaya. Video dibagikan Marissya di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Marissya Icha
A A A
JAKARTA - Marissya Icha membongkar tabiat asli Medina Zein melalui video CCTV saat mediasi di Polda Metro Jaya. Video berdurasi 1,5 menit tersebut dibagikan Marissya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam video terlihat Medina dan Marissya dipertemukan di sebuah ruangan. Tak hanya berdua, Marissya terlihat ditemani kuasa hukumnya, sedangkan Medina bersama sang suami, Lukman Azhari dan kuasa hukumnya.

"Video ini adalah Bukti CCTV @medinazein berdebat dengan saya yang pada akhirnya saya dilaporkan di Polres Jakarta selatan, dan dilaporkan bahwa saya telah melakukan tindak pidana penganiayaan," tulis Marissya dikutip Selasa (12/7/2022).

Marissya yang awalnya sedang duduk, secara tiba-tiba berdiri dan menghampiri Medina. Berdasarkan keterangan yang diunggah di Instagram Marissya mengaku memberikan peringatan setelah ibu dua anak itu menyebutnya dengan kata-kata kasar.

Marissya Icha Bongkar Tabiat Asli Medina Zein Lewat Video CCTV Mediasi, Kelakuannya Bikin Lukman Azhari Ngamuk

Foto/Instagram Marissya Icha




"Saat kami aksi saling lapor , Polisi sudah menjadwalkan saya dan Mbak Mz untuk Mediasi ( agar dapat jalan tengah ) , namun tetapi Mbak Mz begitu sombong, berbicara dengan saya dan Lawyer saya saja sambil menggunakan Vape , dan memanggil saya dengan sebutan Per3k," kata Marissya.

"Lalu saya menghampiri dia dengan tujuan memberi peringatan seperti di video tertera ' saya bilang Anda itu begitu sombong , harusnya anda itu meminta maaf kepada saya , jangan terlalu sombong jadi orang nanti menyesal '," sambungnya.

Alih-alih minta maaf setelah diberikan peringatan keras, Medina justru emosi. Dalam video, dia terlihat bangun dari tempat duduknya dan mendekati Marissya. Medina bahkan tampak mendorong lawannya itu dengan menggunakan bahunya.

Melihat sikap Medina, Lukman langsung menahan sang istri. Namun, Medina tetap emosi hingga membuat Marissya meninggalkan ruangan mediasi. Medina kemudian ingin mengejar Marissya yang langsung ditahan Lukman dengan menutup mulutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)