Petik Hikmah dari Masalahnya, Nathalie Holscher: Berjuang Lagi Demi Anak dan Adik

Selasa, 12 Juli 2022 - 19:26 WIB
loading...
Petik Hikmah dari Masalahnya, Nathalie Holscher: Berjuang Lagi Demi Anak dan Adik
Nathalie Holscher tengah menghadapi masalah berat terkait rumah tangganya bersama komedian Sule. Meskipun begitu tampaknya Nathalie begitu ikhlas dan mencoba mengambil hikmah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher tengah menghadapi masalah berat terkait rumah tangganya bersama komedian Sule. Meskipun begitu tampaknya Nathalie begitu ikhlas.

Saat berbincang dengan Paula Verhoeven, Nathalie mengungkap ada sederet hal yang bisa dia ambil dari permasalahannya saat ini.

"Intropeksi diri sendiri aja karena pembelajaran kemarin. Yang baik-baiknya aku ambil," ujar Nathalie, dikutip dari YouTube Baim Paula, Selasa (12/7/2022).

Tak sampai di situ, Nathalie juga berharap bisa menjadi sosok yang lebih baik untuk ke depannya.

"Yang jeleknya di aku, Insya Allah aku akan terus belajar memperbaiki diri," katanya.



Jika kelak Nathalie benar-benar berpisah dengan Sule, dirinya juga sudah memikirkan akan kembali berusaha. Baik untuk sang anak, maupun dua adiknya yang masih menempuh pendidikan.

"Bisa menjadi pribadi lebih baik lagi, berusaha lagi, berjuang lagi, demi anak dan adik-adik aku," kata Nathalie sambil tersenyum.

Untuk diketahui, huru-hara menyangkut Nathalie Holscher dan anak kandung Sule yakni Putri Delina berimbas pula pada pernikahannya.

Beberapa waktu lalu bahkan Nathalie Holscher pun tak segan mengajukan gugatan cerai untuk pria yang dinikahinya pada 15 November 2020.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)