BLACKPINK Akan Gelar Konser Virtual di PUBG Mobile, Catat Tanggalnya!

Selasa, 12 Juli 2022 - 20:58 WIB
loading...
BLACKPINK Akan Gelar Konser Virtual di PUBG Mobile, Catat Tanggalnya!
BLACKPINK akan menggelar konser virtual di PUBG Mobile. Lisa dan kawan-kawan akan menjadi idol K-Pop pertama yang mengadakan konser musik dalam game. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - BLACKPINK akan menggelar konser virtual di PUBG Mobile . Lisa dan kawan-kawan akan menjadi idol K-Pop pertama yang mengadakan konser musik dalam game.

Konser ini dijadwalkan akan digelar pada 22-23 Juli 2022 dan 29-30 Juli 2022 di Amerika Utara serta 23-24 Juli 2022 di Amerika Selatan. Sedangkan untuk seluruh dunia pada 30-31 Juli 2022.

BLACKPINK membagikan poster merah muda dan hitam yang menarik untuk mengumumkan kolaborasi mereka dengan PUBG Mobile. Mengusung tajuk The Virtual, konser ini akan digelar akhir bulan ini.

Dilansir dari Soompi, Selasa (12/7/202) kabar konser pelantun How You Like That ini dibenarkan oleh salah satu sumber dari agensi mereka, YG Entertainment.

BLACKPINK Akan Gelar Konser Virtual di PUBG Mobile, Catat Tanggalnya!

Foto/Twitter @pubgmobile

Baca Juga: Lisa BLACKPINK dan G-Dragon Dinner Bareng Sutradara Baz Luhrmann

“Selain avatar tiga dimensi para anggota, suara dan penampilan tiga dimensi akan menjadi hidup melalui teknologi berkualitas tinggi dari perusahaan produksi game PUBGM,” kata sumber tersebut.

Menariknya, BLACKPINK akan membawakan lagu spesial di The Virtual. Konser yang akan berlangsung secara virtual ini akan memberikan pengalaman baru yang unik bagi para penggemar.

Secara khusus, pertunjukan akan dilengkapi dengan penangkapan gerak, menambahkan getaran seperti aslinya yang mirip dengan aslinya.

Ini akan menjadi kali kedua girl group ini berkolaborasi dengan PUBG sejak game tersebut menggunakan lagu-lagu dari The Album milik BLACKPINK sebagai musik latar lobi untuk PUBG Mobile.

Baca Juga: YG Entertainment Umumkan BLACKPINK Comeback Agustus 2022
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1985 seconds (11.210#12.26)