Staycation di Hotel-hotel Archipelago Tak Lagi Mahal karena Harganya Lebih Murah di Mister Aladin!

Selasa, 12 Juli 2022 - 19:47 WIB
loading...
Staycation di Hotel-hotel Archipelago Tak Lagi Mahal karena Harganya Lebih Murah di Mister Aladin!
Staycation merupakan salah satu jenis liburan yang paling diminati di masa pandemi Covid-19 ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Staycation merupakan salah satu jenis liburan yang paling diminati di masa pandemi Covid-19 ini. Pasalnya, staycation ini tidak memiliki banyak kegiatan yang bertemu dengan orang banyak. Anda bisa duduk manis di kamar hotel sepanjang hari maupun menonton tv.

Karena tidak ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan, maka fasilitas hotel menjadi prioritas utama yang perlu diperhatikan saat Anda hendak melakukan staycation. Umumnya, orang-orang memilih hotel dengan fasilitas yang lengkap dan terbaik di kelasnya.

Seperti, penerapan protokol kesehatan yang ketat, lokasi hotel yang strategis, kamar yang bersih, tersedianya fasilitas wifi dan televisi, tempat tidur yang nyaman, sofa yang empuk, sarapan dengan menu yang lezat, dan masih banyak lagi.

Berbicara dengan fasilitas yang sedemikian rupa, kita semua tahu kalau hotel-hotel milik Archipelago Group seperti ASTON, favehotels, HARPER, HOTEL NEO, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas punya fasilitas yang mumpuni.


Sehingga, staycation di hotel-hotel milik Archipelago Group merupakan destinasi yang tepat karena fasilitasnya oke banget. Dengan demikian, liburan Anda pun akan terasa semakin nyaman, aman, dan pastinya berkesan.

Namun sayangnya, banyak yang menganggap bahwa hotel-hotel milik Archipelago Group dipasarkan dengan harga yang cukup tinggi. Terkadang hal itu memang benar adanya, namun, Anda tidak perlu khawatir soal harga jika booking-nya di Mister Aladin !

Karena, Mister Aladin punya harga khusus untuk hotel-hotel milik Archipelago Group. Harga hotel-hotel tersebut pun lebih murah dari harga pasaran. Dengan demikian, Anda dan keluarga sudah bisa menginap di hotel beken dengan fasilitas keren plus harga yang lebih murah!

Makanya, segera rencanakan staycation Anda bersama orang terkasih sesegera mungkin karena promonya terbatas! Untuk melihat daftar hotel dengan harga promo serta informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/stayarchipelago .


Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa banget hematnya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)