Usai Potong Leher dan Tulang Ekor, Lucinta Luna Akan Jalani Operasi Ganti Kulit

Rabu, 13 Juli 2022 - 06:30 WIB
loading...
Usai Potong Leher dan Tulang Ekor, Lucinta Luna Akan Jalani Operasi Ganti Kulit
Lucinta Luna mengaku akan menjalani operasi ganti kulit setelah melakukan operasi potong leher dan tulang ekor. Pengakuan itu diungkap di Instagram Story. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna mengaku akan menjalani operasi ganti kulit setelah melakukan operasi potong leher dan tulang ekor . Pengakuan itu diungkapkan Lucinta melalui postingan di Instagram Story.

Dalam sesi tanya jawab di Instagram, seorang netizen bertanya kepada Lucinta apakah operasi potong tulang ekor akan menjadi prosedur operasi yang terakhir dia lakukan.

"Ratu, ini operasi terakhir kan?" tanya netizen dikutip pada Rabu (13/7/2022).

Secara blak-blakan, Lucinta menjawab bahwa operasi yang dilakukan belum berakhir. Pelantun Jom Jom Manjalita itu mengaku akan melalukan operasi ganti kulit. Meski demikian, hal ini tidak diketahui benar atau sekadar gurauan.


Usai Potong Leher dan Tulang Ekor, Lucinta Luna Akan Jalani Operasi Ganti Kulit

Foto/Instagram Story Lucinta Luna

"Belum nak, ini operasi kedua. Nanti step ketiga, terakhir operasi ganti kulit," jawab Lucinta.

Lucinta menjawab pertanyaan itu dengan menyertakan foto terbaru dirinya setelah operasi. Wajahnya tampak dibalut dengan perban dan terlihat bengkak.

Sebelumnya, Lucinta Luna mengabarkan dirinya melakukan operasi potong leher dan tulang ekor di Busan, Korea Selatan. Netizen pun ramai-ramai mengirim doa agar artis transgender itu cepat pulih setelah melakukan rangkaian operasi tersebut.

"Alhamdulillah selesai sudah OP keduaku operasi gergaji Rahang dan potong tulang ekor Ratu 9 nyawa, kali ini wajahku makin bengekk membengkak belum bisa makan dan belum bisa berkicau,” tulis Lucinta.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)