Jung So Min Diisukan Digantikan Go Yoon Jung Jadi Pemeran Utama di Alchemy of Souls, Agensi Buka Suara

Rabu, 13 Juli 2022 - 08:10 WIB
loading...
Jung So Min Diisukan Digantikan Go Yoon Jung Jadi Pemeran Utama di Alchemy of Souls, Agensi Buka Suara
Jung So Min diisukan akan digantikan Go Yoon Jung sebagai pemeran utama dalama drama Korea Alchemy of Souls. Kabar ini berawal dari sebuah media. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jung So Min diisukan akan digantikan Go Yoon Jung sebagai pemeran utama dalama drama Korea Alchemy of Souls. Kabar ini berawal dari sebuah media yang melaporkan Alchemy of Souls sudah mulai syuting musim kedua.

Di mana pemeran utama wanita akan diperankan oleh Go Yoon Jung. Media itu melaporkan bahwa bagian kedua drama ini akan berdurasi 10 episode dan semua pemeran lainnya akan membintangi karakter yang sama.

Dilansir dari Soompi, Rabu (13/7/2022) terakit kabar ini, agensi Jung So Min, Blossom Entertainment buka suara. Hal senada juga diungkapkan oleh agensi Go Yoon Jung, MMA.

“Kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat memberi tahu Anda apakah dia akan berada di bagian 2 atau tidak karena itu bisa menjadi spoiler untuk bagian 1,” jelas Blossom Entertianment.


Sebelumnya, sutradara Park Joon Hwa menyebutkan selama konferensi pers Alchemy of Souls bahwa mereka sedang syuting musim kedua. Ini karena mereka tidak dapat memasukkan semuanya ke dalam 20 episode.

“Sulit untuk mengkonfirmasi detail terkait bagian 2 karena dapat menjadi spoiler untuk bagian 1 yang sedang ditayangkan," kata seorang sumber dari drama tersebut.

Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, Alchemy of Souls adalah drama roman fantasi tvN baru yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta.

Drama ini menceritakan kisah karakter yang nasibnya menjadi tragis karena sihir yang menukar jiwa orang. Dalam drama tersebut, Go Yoon Jung berperan sebagai Nak Soo, yang jiwanya tiba-tiba terbangun di dalam tubuh Mu Deok yang diperankan oleh Jung So Min.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)