Jelang Menikah, Via Vallen Bagikan Foto Prewedding Adat Jawa

Rabu, 13 Juli 2022 - 08:31 WIB
loading...
Jelang Menikah, Via Vallen Bagikan Foto Prewedding Adat Jawa
Via Vallen membagikan foto prewedding dengan Chevra Yolandi menjelang menikah. Keduanya terlihat menjalani sesi prewedding menggunakan busana adat Jawa. Foto/Instagram Via Vallen
A A A
JAKARTA - Via Vallen membagikan foto prewedding dengan Chevra Yolandi menjelang menikah . Melalui Instagram masing-masing, keduanya terlihat menjalani sesi prewedding menggunakan busana adat Jawa.

Terlihat dalam foto tersebut, Via tampil anggun mengenakan baju pengantin khas Jawa berwarna hitam lengkap dengan sanggul dan paes. Sementara Chevra terlihat gagah mengenakan beskap dengan warna senada.

Penampilannya dipadu padankan dengan kain batik yang senada dengan Via. Dalam foto itu, terlihat keduanya mengambil foto prewedding di sebuah studio.

Sang pedangdut berpose duduk, sementara Chevra berdiri sambil memegang tangan calon istrinya itu. Terlihat wajah bahagia terpancar dari pasangan ini. Pelantun lagu Meraih Bintang itu mengaku deg-degan jelang pernikahannya.

Jelang Menikah, Via Vallen Bagikan Foto Prewedding Adat Jawa

Foto/Instagram Via Vallen




“Udah mulai dag dig dug pake ser serran nih,” tulis Via dikutip pada Rabu (13/7/2022).

Seperti diketahui, Via Vallen dan Chevra Yolandi akan melangsung pernikahan pada Jumat (15/7/2022). Rangkaian acara pernikahan keduanya akan digelar selama lima hari berturut-turut, mulai dari hari ini, diawali dengan acara pengajian, siraman dan akad nikah.

Mereka juga akan menggelar wawancara eksklusif dengan penggemar, upacara adat midodareni yang dilanjutkan dengan acara resepsi.

Selanjutnya, rangkaian acara pernikahan pasangan ini ditutup dengan upacara adat Sunda Mapag Panganten pada Minggu (17/7/2022).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)