Vision+ Originals Angel Episode 6, Ketika Angel Nyaris Menyerah

Rabu, 13 Juli 2022 - 09:36 WIB
loading...
Vision+ Originals “Angel” Episode 6, Ketika Angel Nyaris Menyerah
Vision+ original Angel epiisode 6 di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjelang episode terakhirnya, Vision+ originals Angel kembali mengangkat sulitnya perjuangan Angel saat menjadi brand ambassador EVOS Esports. Cerita yang diambil dari kisah nyata itu memperlihatkan pahitnya realita dibalik pekerjaan Angel.

Angel dibintangi oleh Angelica Anastasia sebagai Angel, Brigitta Cynthia sebagai Monic, Olga Lydia sebagai Sofia atau mami Angel, dan Verdi Solaiman sebagai Aliong atau papi Angel. Serial ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Dalam Episode ke-6 yang berjudul Reality Bites, sang mami mulai tak tahan dengan Angel yang terus berbohong soal kuliahnya. Di sisi lain, suaminya berusaha menenangkannya dan meyakinkannya untuk membiarkan Angel melakukan apa yang ia mau.

Sementara itu, hari-hari Angel juga diwarnai dengan begitu banyak tantangan, terutama komentar negatif dan pelecehan yang terus ia dapatkan dari warganet. Banyak yang beranggapan bahwa Angel tak memiliki bakat di bidang e-sports sama sekali, dan hanya mengandalkan wajah cantiknya saja.



“Ah netizen apa-apa dikomentarin. Lagian ya, Cici kan nggak harus jago-jago amat. Cici bukan pro player, kan?” ujar Evelyn, salah satu teman Angel di toko tempat ia membeli peralatan Vlog. “Seorang content creator itu tuh, yang dilihat, seberapa menarik dan kreatif konten yang dibuat, kan?” Lanjutnya.

Apa yang akan Angel lakukan selanjutnya? Akankah ia berhenti menjadi brand ambassador? Saksikan kisah selengkapnya di Angel, eksklusif di Vision+. Episode 1 hingga 2 dapat diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Angel #Episode6 #RealityBites
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)