Hanya Hari Ini! Flash Sale Prolink Diskon hingga 67% di AladinMall by Mister Aladin, Buruan Checkout

Rabu, 13 Juli 2022 - 10:43 WIB
loading...
Hanya Hari Ini! Flash Sale Prolink Diskon hingga 67% di AladinMall by Mister Aladin, Buruan Checkout
Di era digital saat ini, hampir semua orang menggunakan alat elektronik seperti handphone, komputer, atau laptop untuk menunjang pekerjaan, maupun pembelajaran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di era digital saat ini, hampir semua orang menggunakan alat elektronik seperti handphone, komputer, atau laptop untuk menunjang pekerjaan, maupun pembelajaran. Akan tetapi, alat elektronik ini membutuhkan perangkat tambahan agar bisa bekerja dengan baik.

Sayangnya, perangkat tambahan ini seringkali rusak jika Anda tidak merawatnya dengan baik. Sehingga, umur aksesoris perangkat elektronik ini lebih singkat dibandingkan alat elektronik itu sendiri.

Akan tetapi, Anda tidak perlu mengkhawatirkan soal itu lagi karena saat ini lagi ada flash sale dengan diskon hingga 67% khusus produk Prolink di AladinMall by Mister Aladin . Prolink merupakan sebuah brand yang memproduksi berbagai penunjang perangkat elektronik.

Seperti mouse, keyboard, headphone, charger, kabel data, wifi extender, serta produk-produk penunjang smart home. Dengan diskon flash sale hingga 67%, pastinya Anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah.


Makanya, tunggu apa lagi! Buruan borong produk Prolink karena diskonnya hanya hari ini saja! Selain ada diskon gede-gedean, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia dengan jasa pengiriman SAP!

Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order! Dengan demikian, paket akan lebih cepat sampai di tujuan!

AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)