Gaya Cewek Mamba, Oufit Favorit ABG Citayam Fashion Week

Rabu, 13 Juli 2022 - 12:10 WIB
loading...
Gaya Cewek Mamba, Oufit Favorit ABG Citayam Fashion Week
Outfit ABG Citayam Fashion Week terlihat sangat unik. Nampak beberapa di antaranya, berpenampilan ala Harajuku, hip hop, hingga gaya ala cewek mamba. Foto/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Outfit ABG Citayam Fashion Week terlihat sangat unik dan menarik perhatian mata. Nampak beberapa di antaranya, berpenampilan ala Harajuku, hip hop, hingga gaya ala cewek mamba.

Bahkan, beberapa di antaranya banyak yang menyebut sebagai ajang Citayam dan Bojong Gede Fashion Week. Seperti halnya Agia dari Tanjung Priok, Jakarta Utara serta Galuh dan Ani berasal dari Citayam, Jawa Barat.

Agia mengatakan, bahwa outfit dirinya dan kedua temannya ini bertemakan cewek mamba. Di mana hampir seluruh pakaiannya berwarna monokrom, atau lebih ke gelap yakni hitam.

"Kita temannya lebih ke cewek mamba," kata Agia saat ditemui di kawasan Sudirman pada Selasa, 12 Juli 2022.

Gaya Cewek Mamba, Oufit Favorit ABG Citayam Fashion Week

Foto/Novie Fauziah

Baca Juga: Viral! Istilah Citayam Fashion Week, Fenomena ABG yang Berseliweran dengan OOTD Unik di Sudirman

">


Menurut Agia, gaya cewek mamba lebih simpel, dan lebih mengarah tomboy. Selain nyaman, Agia mengaku gaya cewek mamba membuatnya tampil lebih percaya diri.

Seperti diketahui, fenomena anak-anak remaja Citayam, Depok, Bojong Gede hingga Bekasi cukup menghebohkan belakangan ini. Pasalnya, mereka datang dan berkumpul di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat karena berawal dari viral.

Gaya Cewek Mamba, Oufit Favorit ABG Citayam Fashion Week

Foto/Novie Fauziah

Para remaja sekitar usia 12 hingga 17 tahun ini datang ke kawasan Sudirman bukan hanya untuk ajang tampil gaya. Mereka juga menambah teman baru. Misalnya seperti Agia yang berkenalan dengan Galuh dan Ani.

"Aku baru kenal tadi sama mereka, dan langsung akrab," jelas Agia.

Baca Juga: 3 Lokasi yang Vibes-nya Mirip 'SCBD Citayam Fashion Week', Semua Bak Model!

Galuh mengungkapkan bahwa dirinya dan teman-temannya ini keluar rumah dengan izin orang tua. Galuh mengaku akan pulang sebelum larut malam, yaitu sekitar pukul 20.00 WIB.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2347 seconds (11.97#12.26)