Citayam Fashion Week Bisa Menjadi Ruang Publik untuk Anak Muda Berekspresi

Rabu, 13 Juli 2022 - 17:54 WIB
loading...
Citayam Fashion Week Bisa Menjadi Ruang Publik untuk Anak Muda Berekspresi
Podcast Aksi Nyata membahas fenomena Citayam Fashion Week bersama fashion enthusiast sekaligus mantan Finalis Miss Indonesia, Maria Andromeda. / Foto: tangkapan layar YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Podcast Aksi Nyata kerap membahas topik-topik yang seru dan menarik. Kali ini, Podcast Aksi Nyata mengangkat fenomena Citayam Fashion Week (CFW) yang ada di Stasiun Dukuh Atas, Jakarta.

Untuk diketahui, Stasiun Dukuh Atas menjadi sorotan netizen lantaran area tersebut menjadi tongkrongan anak-anak muda yang tinggal di kawasan Citayam, Bojonggede, Depok, Bekasi, dan sekitarnya.

Gaya anak-anak muda ini beragam dan tak jarang nyentrik sehingga mencuri perhatian para content creator. Seiring berjalannya waktu, mereka viral di media sosial dan menjadi fenomena Citayam Fashion Week yang ramai dibahas warganet.

Baca juga: Ini Gejala Kolesterol Tinggi di Sekitar Selangkangan, Waspadai!

Podcast Aksi Nyata pun membahas Citayam Fashion Week bersama fashion enthusiast sekaligus mantan Finalis Miss Indonesia, Maria Andromeda.

Menyaksikan fenomena tersebut, Maria pun memberikan tanggapan yang positif.

Baginya, fenomena itu mengajarkan anak-anak muda untuk lebih berani berekspresi, utamanya dalam hal fashion.

"Jadi kayak ada ruang publik buat mereka ini mengekspresikan diri mereka," ujar Maria dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia bertajuk Menilik Sisi Positif Citayam Fashion Week di kanal YouTube Partai Perindo, Rabu (13/7/2022).

Menurut Maria, anak-anak muda tersebut memiliki keberanian, percaya diri, serta selera fashion yang berbeda-beda. Terlebih, Citayam Fashion Week dapat menjadi ajang bersosialisasi dan menambah teman baru.

Baca juga: Rilis Single Baru, Uya Kuya Libatkan Denise Chariesta, Richard Lee, dan Young Lex

Namun, di luar itu, Maria juga berpesan agar tetap menjaga lingkungan tetap bersih dan tentunya nyaman. "Enggak ada batasan untuk berekspresi, cuma pesannya, dijaga saja kebersihannya," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3018 seconds (0.1#10.140)