Meski Ada Hubungan Keluarga, Uya Kuya Tetap Netral Soal Perceraian Sule dan Nathalie Holscher

Rabu, 13 Juli 2022 - 20:59 WIB
loading...
Meski Ada Hubungan Keluarga, Uya Kuya Tetap Netral Soal Perceraian Sule dan Nathalie Holscher
Uya Kuya menegaskan dirinya bakal bersikap netral menghadapi masalah perceraian Nathalie Holscher dengan Sule. / Foto: Instagram @king_uyakuya
A A A
JAKARTA - Uya Kuya tidak akan bersikap berat sebelah dalam menengahi masalah perceraian Nathalie Holscher dengan Sule.

Presenter 47 tahun itu akan berupaya tetap netral meski masih memiliki hubungan keluarga dengan Nathalie , yang merupakan keponakan istrinya, Astrid Kuya.

"Iya lah netral. Penengah. Gue netral banget," tegas Uya ketika ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022).

Baca juga: Meisya Siregar Berharap Bisa Tunaikan Ibadah Haji Bersama Anak-anaknya

"Ya gue hanya menceritakan apa yang pantas dikatakan sama Nathalie. Tapi ada hal-hal yang emang gue rahasia sama Kang Sule," sambungnya.

Uya berusaha menjaga sikapnya ketika menghadapi Sule dan Nathalie yang saat ini bahtera rumah tangganya tengah goyah. Dia tak mau masalah mereka semakin runyam dengan memihak salah satu di antaranya.

"Gue tidak mau memperkeruh suasana, dan intinya gue sangat objektif," ucap pria kelahiran 4 April 1975 itu.

Sebagai keluarga, Uya sangat berharap Nathalie dan Sule kembali akur. Bahkan, dia juga berencana untuk mempertemukan mereka berdua.

"Support saya bukan hanya ke Nathalie, tapi Kang Sule juga. Sampai sekarang saya mengupayakan bahwa mereka bertemu tanpa kamera, media, dan podcast. Saya lagi mengupayakan itu," kata Uya Kuya.

Baca juga: Ogah Damai, Nikita Mirzani Ingin Adrena Isa Zega Dapat Hukuman Setimpal

Sebagaimana diketahui, Nathalie Holscher telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sebelumnya, Sule dan Nathalie resmi menikah pada November 2020.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)