Ardhito Pramono Merasa Alami Banyak Perubahan setelah Lewati Masa Kelam

Rabu, 13 Juli 2022 - 22:59 WIB
loading...
Ardhito Pramono Merasa Alami Banyak Perubahan setelah Lewati Masa Kelam
Penyanyi Ardhito Pramono langsung tancap gas di dunia tarik suara Tanah Air, setelah tersandung kasus narkoba. / Foto: Instagram @ardhitopramono
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ardhito Pramono langsung tancap gas di dunia tarik suara Tanah Air, setelah tersandung kasus narkoba. Pria 27 tahun itu diketahui telah selesai menjalani rehabilitasi narkoba pada Juni lalu.

Tidak perlu menunggu lama, Ardhito pun meluncurkan album terbarunya yang diberi titel Wijayakusuma.

Selepas mengalami titik terendah dalam hidupnya, Ardhito mengaku mengalami perubahan dalam hidupnya. Di samping fisiknya terasa lebih bugar, sang pelantun Bitterlove itu juga merasa ada peningkatan baru dalam kemampuan bermusiknya.

Baca juga: Kembali Berkarya Usai Rehabilitasi, Ardhito Pramono Luncurkan Album Baru

"Wah perubahannya jauh lebih baik ya, jauh lebih healthy, jauh lebih segar, jauh lebih kreatif, jauh lebih bisa membedakan yang baik dan yang buruk," ungkap Ardhito ketikaditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022).

"Musikal gue jauh lebih dewasa. Lebih terpikirkan matang-matang, jauh lebih bisa berdikusi sama orang lain tentang pengkaryaan jadi jauh lebih baik," katanya lagi.



Melalui pengalaman kelamnya, Ardhito seolah lahir kembali melalui album terbarunya, yang proses penggarapannya sudah dilakukan sejak setahun terakhir.

"Proses lahir kembali di Wijayakusuma banyak banget peristiwa yang gue alami sih sebenarnya," ucap Ardhito.

Baca juga: Son Ye Jin Jadi Gemar Memasak di Masa Hamil Muda

Sebagaimana diketahui, Ardhito ditangkap terkait penyalahgunaan narkotika jenis ganja pada Januari 2022. Dia pun menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur selama 6 bulan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)