Rilis How You Like That, Ini Pesan yang Disampaikan BlackPink

Jum'at, 26 Juni 2020 - 17:20 WIB
loading...
Rilis How You Like That, Ini Pesan yang Disampaikan BlackPink
Ada pesan positif yang ingin disampaikan BlackPink dalam lagu terbaru mereka, How You Like That yang dirilis hari ini (26/6) bersama video klipnya di YouTube. (AllKPop)
A A A
Hari ini, Jumat (26/6), BlackPink secara resmi comeback dengan single teranyarnya, How You Like That. Tampil dengan musik yang telah menjadi ciri khas mereka, video klip sepanjang 3 menit 3 detik itu bernuansa gelap dengan warna dominan ungu dan hitam. Video musik How You Like That itu dirilis di YouTube pukul 16.00 WIB dan telah ditonton lebih dari 450.000 kali dalam 10 menit pertama.

Di video tersebut, para personel BlackPink terlihat bergerak dengan meniru gerakan binatang. Lisa dan Jennie terlihat bergerak seperti King Kong dan Rose menirukan gerakan kucing.

“Daya tarik kucing itu adalah normalnya tenang, tapi mampu berubah dengan komplit. Lagu kami ini juga tenang pada awalnya, tapi caranya berubah sama seperti seekor kucing,” tutur Rose dalam konferensi pers global jelang perilisan How You Like That seperti dikutip dari Soompi.

Meski begitu, tak bisa dimungkiri bahwa How You Like That tetap memiliki gaya khas BlackPink. Tak banyak perubahan yang terjadi dalam gaya musik mereka di single baru ini.

“Kami tidak bisa meninggalkan gaya. Ketika tarian, vokal dan fashion melebur jadi satu, sinerginya termaksimalkan. Dengan ide dari personel dan pengarah gaya, tujuan kami adalah tampil dengan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya. Kami akan bekerja keras sampai kami puas,” ujar Jennie.

Di video klip tersebut, para personel BlackPink tampil di berbagai set berbeda. Mereka tampil dengan gaya masing-masing yang menarik. Lagu How You Like That ini juga memiliki pesan yang positif untuk penggemar mereka.

“Ini seperti skala besar, tapi saya ingin menyampaikan pesan yang positif dan penuh harapan. Kami menyanyi untuk memberikan pesan bukan dihantui situasi gelap dan tidak kehilangan kepercayaan diri dan kekuatan untuk bangkit lagi,” kata Jisoo.

How You Like That adalah single pembuka sebelum BlackPink secara resmi merilis album pertama mereka pada September mendatang. Single itu juga merupakan rilisan pertama dalam comeback tiga langkah. Ini adalah comeback pertama BlackPink dalam 14 bulan terakhir.

“Karena ini adalah album utuh pertama kami, prosesnya lama. Melalui prarilis, saya ingin memamerkan genre yang lebih baru dan beranekaragam dibandingkan dengan yang sebelumnya yang seperti uji rasa,” tutur Jennie.

Hingga berita ini diturunkan, video klip How You Like That telah ditonton 457.549 kali. Angka ini pun diperkirakan akan terus bertambah. BlackPink dikenal sering kali memecahkan rekor dengan penampilan mereka. Namun, pemecahan rekor bukanlah sesuatu yang ingin dicapai BlackPink.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)