Fuji Berikan Banyak Kado Ulang Tahun buat Gala Sky, Warganet Sentil Mayang

Kamis, 14 Juli 2022 - 13:21 WIB
loading...
Fuji Berikan Banyak Kado Ulang Tahun buat Gala Sky, Warganet Sentil Mayang
Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah merayakan ulang tahun kedua pada hari ini, Kamis (14/7/2022). / Foto: tangkapan layar Instagram Story @fuji_an
A A A
JAKARTA - Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah merayakan ulang tahun kedua pada hari ini, Kamis (14/7/2022).

Dalam momen berbahagian ini, keluarga H Faisal pun telah mempersiapkan sebuah acara untuk sang cucu tercinta.

Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami alias Fuji tak ketinggalan memberikan beberapa kado mahal untuk keponakan tercintanya itu.

Baca juga: Pakai Seragam SMA, Titi Kamal Teringat saat Memerankan Maura di AADC

Dalam video yang diunggah di Instagram Story-nya, Fuji tampak membawa Gala ke toko maianan untuk berburu hadiah. Bocah 2 tahun itu langsung heboh menunjuk-nunjuk robot raksasa dan seolah minta Fuji membelikan barang tersebut.

"Waduh minta hadiahnya kegedean si Gala, gimana mau mainnya jadinya ngakak, mohon maaf," kata Fuji, seperti dikutip Kamis (14/7/2022).

Pada unggahan selanjutnya, Gala terlihat mengambil mobil-mobilan dan langsung merobek plastiknya, yang mana otomatis barang tersebut harus dibayar oleh sang tante.

"Trik biar dibeliin emak mainan: langsung sobek," tulis Fuji.

Fuji Berikan Banyak Kado Ulang Tahun buat Gala Sky, Warganet Sentil Mayang

(Foto: tangkapan layar Instagram Story @fuji_an)

Bukan cuma Fuji yang memberikan kado ulang tahu kepada Gala, akun fanbase Fuji dan Thariq Halilintar turut memberikan kado serta kue ulang tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)