YOU SymWhite 377 Radiance Up, Serum untuk Atasi Kulit Kusam

Kamis, 14 Juli 2022 - 14:26 WIB
loading...
YOU SymWhite 377 Radiance Up, Serum untuk Atasi Kulit Kusam
Fungsi utama dan paling penting dari Produk SymWhite 377 adalah melawan atau menghambat aktivitas enzim tirosinase yang memicu munculnya pigmen gelap atau pembentukan melanin pada kulit.
A A A
JAKARTA - Semua wanita tidak ingin kulitnya terlihat kusam, kering, berminyak, atau berjerawat pada area wajah. Meskipun ada banyak masalah dan perubahan kulit yang tidak dapat kita kendalikan.

Kulit kusam sejatinya bisa dengan mudah diubah menjadi kulit yang sehat dan bercahaya hanya dengan beberapa perubahan gaya hidup serta perawatan kulit yang benar.

Apa Itu Kulit Kusam?
Kulit kusam adalah istilah yang kita gunakan ketika kulit tidak terlihat seperti kulit normal dan sehat. Kulit kusam biasanya kehilangan volume, kekenyalan, kelembutan, warna, dan elastisitasnya pada wajah.
Dengan kata lain, kulit yang kita cintai ini tidak lagi bersinar dan merona. Kulit juga bisa tampak lelah, mirip dengan apa yang terjadi pada kulit Anda saat sakit.

Apa Penyebab Kulit Kusam?
Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan kulit kusam. Dalam kebanyakan kasus itu bukan hanya satu, melainkan kombinasi dari beberapa penyebab. Beberapa penyebab kulit kusam adalah sebagai berikut:
1. Kulit kusam akibat terlalu sering begadang sampai larut malam,
2. Kulit kusam disebabkan oleh kulit tidak beregenerasi secara baik,
3. Kulit kusam karena pola makan yang tidak sehat,
4. Kulit kusam karena kulit kering,
5. Kulit kusam karena gaya hidup tidak sehat,
6. Kulit kusam yang disebabkan produk skincare yang salah.

Ada begitu banyak bahan iritan yang dapat dikonsumsi kulit Anda yang menyebabkan kulit rusak. Ironisnya, industri skincare justru banyak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya untuk mencapai hasil instan.

Kulit yang terpapar bahan-bahan tersebut dapat menyebabkan ketidakseimbangan yang efeknya dapat muncul berupa kulit kusam, produksi minyak berlebih, pori-pori tersumbat, noda, kemerahan.

Gunakan Produk Pencerah yang Mengandung SymWhite 377
Dalam dunia skincare, kita tahu setidaknya ada tiga macam bahan aktif yang paling sering dipakai dalam produk pencerah kulit, yaitu Niacinamide, Kojic Acid, dan Alpha Arbutin.

Nah, saat ini ada satu lagi temuan bahan yang terbukti sangat ampuh dan bahkan digadang-gadang lebih kuat dibandingkan tiga bahan di atas, yaitu SymWhite 377 yang memiliki nama ilmiah Phenylethyl Resorcinol.

SymWhite 377 adalah bahan aktif yang dihasilkan dari penelitian dan hasil uji klinis menyeluruh untuk menciptakan satu bahan pencerah kulit dan wajah terbaik dengan efektivitas tinggi namun tetap aman dan ramah pada kulit.

Pada dasarnya, SymWhite 377 merupakan molekul kristal putih yang muncul secara alami pada pohon pinus. Para ahli sudah meneliti dan mengolah kandungan ini secara hati-hati agar aman dikenakan untuk berbagai jenis kulit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)