Loose Leaf Faber-Castell Menulis Tanpa Batas

Kamis, 14 Juli 2022 - 17:20 WIB
loading...
Loose Leaf Faber-Castell Menulis Tanpa Batas
Beragam manfaat dari menulis ini, yang mendorong Faber-Castell terus mengajak konsumen setianya untuk terus menulis secara manual, terbaru Faber-Castell menghadirkan produk Loose Leaf Notes. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kapan terakhir kamu menulis secara manual. Pertanyaan ini menjadi sangat sulit dijawab di era digital saat ini.

Namun tahukah kamu bahwa menulis tangan memilki banyak manfaat baik tidak hanya jangka pendek namun juga dalam jangka panjang, hal ini di ungkap dalam jurnal Advance In Psychiatric Treatment.

Manfaat menulis dianggap dapat meningkatkan kesehatan tubuh seseorang, mulai dari mood yang lebih baik, meningkatkan fungsi tubuh seperti paru-paru dan hati, hingga menurunkan kadar tekanan darah yang menyebabkan stress serta meredakan gejala depresi.

Beragam manfaat dari menulis ini, yang mendorong Faber-Castell terus mengajak konsumen setianya untuk terus menulis secara manual, terbaru Faber-Castell menghadirkan produk Loose Leaf Notes.

Baca Juga: Faber-Castell: Menulis Tangan Tingkatkan Daya Ingat

Dengan tagline #menulistanpabatas Loose Leaf Notes Faber-Castell hadir dalam 2 jenis tampilan yang menarik, dijamin buat menulis lebih seru dan menyenangkan.

Product Manager Faber-Castell International Indonesia, Christian Herawan mengungkapkan bahwa produk Loose Leaf Notes Faber-Castell mengadopsi tampilan tata letak (layout) yang dirancang khusus yang dapat membantu mencatat lebih terstruktur, sehingga pengguna dapat bisa lebih memahami dan menghapal suatu materi tulisan.

Keunggulan lainnya dalam produk ini, menurut Christian adalah Loose Leaf Notes Faber-Castell dilengkapi dengan aplikasi berbasis alat pindai atau scanner, dimana dengan aplikasi tersebut sudah tertera di dalam produk dan dapat digunakan secara gratis.

Dengan aplikasi itu, nantinya tulisan hasil catatan pengguna dapat diedit menggunakan fitur OCR diubah menjadi format text digital dan dapat disimpan dalam format pdf ataupun jpeg dan bisa dikirimkan langsung melalui surat elektronik, sehingga dapat tampilkan di laptop ataupun telepon pintar, ungkap Christian.

Keunggulan lain dalam produk ini, yakni berisikan 50 lembar per- kemasan yang sangat cocok untuk binder dengan ukuran B5, serta berdimensi dengan ketebalan 100 gsm, yang membuat kertas tidak mudah sobek, dan tembus tinta.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1234 seconds (10.55#12.26)