Supeeerr Murah, Yuk Serbu Diskon hingga 71% Kebutuhan Sehari-hari hingga Elektronik hanya di AladinMall by Mister aladin!

Jum'at, 15 Juli 2022 - 08:52 WIB
loading...
Supeeerr Murah, Yuk Serbu Diskon hingga 71% Kebutuhan Sehari-hari hingga Elektronik hanya di AladinMall by Mister aladin!
Belanja di tengah pandemi Covid-19 benar-benar harus cermat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Belanja di tengah pandemi Covid-19 benar-benar harus cermat. Selain memperhatikan kualitas barang yang akan dibeli, penting juga bagi Anda untuk mencermati harga barang tersebut agar isi dompet tidak terkuras.

Salah satu cara supaya Anda bisa belanja hemat adalah dengan mencari diskonan. Ya, diskonan adalah salah satu cara terbaik yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan harga barang yang lebih murah.

Akan tetapi, terkadang sulit untuk mencari platform yang selalu memberikan diskon setiap harinya. Kini, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena AladinMall by Mister Aladin hadir dengan diskon setiap harinya sehingga Anda bisa mendapatkan produk apa pun dengan harga yang lebih murah.

Kebetulan, saat ini lagi ada Promo Supeeerr Murah di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga 71% untuk peralatan dapur, elektronik rumah tangga, hingga bumbu masak. Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan keaslian produk karena semua item yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin dijual langsung oleh official store.


Sebut saja Yong Ma, SanDisk, Arbit, Oase, BOLDe, LockNLock, Happy Call, NIKO, dan masih banyak lagi brand-brand ternama lainnya. Pastinya, brand-brand tersebut sudah tidak diragukan lagi dalam memproduksi barang berkualitas.

Selain diskonnya besar, belanja apa pun di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia dengan pengiriman SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order! Dengan demikian, paket akan lebih cepat sampai di tujuan!

AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2475 seconds (0.1#10.140)