Sah! Via Vallen dan Chevra Yolandi Resmi Menikah

Jum'at, 15 Juli 2022 - 09:34 WIB
loading...
Sah! Via Vallen dan Chevra Yolandi Resmi Menikah
Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi menikah hari ini, Jumat (15/7/2022). Pernikahan Via dan Chevra digelar di Hotel JW Marriot Surabaya, Jawa Timur. Foto/Instagram Via Vallen
A A A
JAKARTA - Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi menikah hari ini, Jumat (15/7/2022). Pernikahan Via dan Chevra digelar di Hotel JW Marriot Surabaya, Jawa Timur.

Ayah Via, Muhammad Arifin bertindak menjadi wali nikah sang putri. Sementara Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyono menjadi saksi pernikahan Via dan Chevra.

"Bismillahirrahmanirrahim, Chevra Yolandi bin Iskandar almarhum engkau saya nikahkan dengan putri saya, Maulidia Ocktavia dengan mas kawin 1507 Euro (EUR), perhiasan emas 157 gram, dan seperangkat alat salat dibayar tunai," kata Muhammad Arifin dikutip dari salah satu tayangan di YouTube.




Chevra berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas. Kedua saksi mempelai pun kemudian menyatakan pernikahan tersebut sah.

Namun, saat ijab kabul berlangsung, Via tidak dihadiri di sebelah Chevra. Pelantung Sayang itu berada di ruangan berbeda. Setelah dinyatakan resmi menjadi suami istri, Via baru dihadirkan ke depan pelaminan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Maulidia Ocktavia bin Muhammad Arifin dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Chevra.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)