Pameran ARCH:ID Resmi Dibuka, Propan Raya Siapkan Beragam Aktivitas Seru buat Pengunjung

Jum'at, 15 Juli 2022 - 07:30 WIB
loading...
Pameran ARCH:ID Resmi Dibuka, Propan Raya Siapkan Beragam Aktivitas Seru buat Pengunjung
Pengunjung melakukan aktivitas di booth Propan Raya yang terdapat dalam pameran ARCH:ID, ICE BSD City, Tangerang Selatan. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG SELATAN - Konferensi dan pameran arsitektur ARCH:ID resmi dibuka oleh Menteri PUPR Basoeki Hadimoeljono kemarin (14/7/2022). Event yang diselenggarakan oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) bekerja sama dengan PT Citra Inovasi Strategi (CIS) itu akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, pada 14-17 Juli 2022.

Mengangkat tema Sebentang, Serentang, Segendang, Arch:ID 2022 dijadikan ruang refleksi keberagaman praktik dan produk arsitektur yang ada di Indonesia. Dikuratori oleh para arsitek dari tiga kota berbeda, yakni Ary Indra (Salatiga), Hermawan Dasmanto (Surabaya), dan Doni Dwipayana (Medan), acara ini juga diadakan serentak di tiga kota berbeda, yaitu Medan, Jakarta, dan Makassar. Sementara peserta yang hadir bukan hanya arsitek nasional dan ASEAN, tapi juga developer, kontraktor, dan lain sebagainya.

Pada Arch:ID tahun ini, brand cat Propan Raya juga ikut berpartisipasi dengan menyajikan sesuatu yang segar. Berlokasi di booth nomor 030, Propan Raya menyajikan beragam produk inovasi cat terbaik. Ada Decorative Wallpaint (Leganza Series), Decor Silicate Paint, Waterproofing System, Ultraflex Membrane, Ultradry, dan Multipox.

Lalu ada Acrylux, Aqua Putty, Aqua Lasur, Propan Woodstain, Propan Whetered, produk Fiberkote, dan Gofast, serta berbagai macam produk inovatif lain.

“Propan Raya sebagai perusahaan cat yang inovatif terus berkembang melahirkan produk-produk terbaiknya. Oleh karena itu, kami turut bergabung dalam pameran arsitektur ARCH:ID agar para arsitek, developer, interior desain, dan kontraktor semakin paham mengenai produk Propan,” ujar CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma melalui siaran resminya, Jumat (15/7/2022).

Tak sekadar memamerkan produk cat, Propan Raya hadir dengan beragam
edukasi yang siap membuat pengunjung ahli di bidang pengecatan. Edukasi akan diberikan dalam bentuk talkshow maupun demo. Beberapa tema yang diusung adalah Miliki Dinding Cantik bersama Leganza pada hari Jumat 15 Juli 2022, Serunya Mewarnai Bareng Acrylux pada Sabtu 16 Juli 2022, serta pada Minggu ada Sayembara Kawasan Bundaran Maruga
yang akan di-launching.

“Sebagai perusahaan yang memiliki komitmen terhadap arsitektur di Indonesia, Propan Raya akan melakukan soft launching Sayembara Desain Bundaran Maruga di pameran Arch:ID 2022. Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Propan Raya dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan IAI Provinsi Banten,” ungkap Direktur Propan Raya Yuwono Imanto.

Selain aktivitas tersebut, terdapat pula spot foto Instagramable dan aktivasi mengecat Keychain yang bebas dilakukan oleh seluruh
pengunjung. Selain itu, pengunjung juga dapat berdiskusi mengenai produk inovatif milik Propan Raya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)