5 Youtuber Indonesia yang Menikah dengan Orang Korea Selatan, Nomor 3 Pernah Main Drakor

Jum'at, 15 Juli 2022 - 15:50 WIB
loading...
5 Youtuber Indonesia...
Youtuber Indonesia yang menikah dengan orang Korea Selatan ternyata tidak sedikit. Mulai dari Gina Selvina sampai Tara Erin. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Youtuber Indonesia yang menikah dengan orang Korea Selatan ternyata tidak sedikit. Mulai dari Gina Selvina sampai Tara Erin.

Awal pertemuan mereka juga cukup beragam. Ada yang saling mengenal lewat sosial media, ada juga yang bertemu langsung di Korea Selatan dengan berbagai alasan lainnya.

Uniknya, beberapa dari mereka memiliki profesi yang sama yakni sebagai konten kreator. Sehingga setelah menikah, mereka bisa turut menjadikan kesehariannya sebagai produk konten mereka.

Berikut beberapa Youtuber Indonesia yang menikah dengan orang Korea Selatan sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber:



1. Gina Selvina
5 Youtuber Indonesia yang Menikah dengan Orang Korea Selatan, Nomor 3 Pernah Main Drakor

Foto/[email protected]

Gina Selvina merupakan istri dari Yeon Seung Jay. Dari pernikahannya, keduanya dikaruniai tiga orang anak, yaitu Suji, Yunji, dan Jio. Mereka dikenal melalui kanal YouTube yang bernama Kimbab Family. Pasangan ini cukup akrab dipanggil Appa Jay dan Mama Gina.

Saat ini, Kimbab Family memiliki jumlah subscriber sebesar 2,17 juta. Dalam konten-konten yang dibuatnya, Gina Selvina membagikan keseharian keluarganya. Termasuk melibatkan ketiga anaknya dalam keseruan kontennya.

2. Julia Prastini
5 Youtuber Indonesia yang Menikah dengan Orang Korea Selatan, Nomor 3 Pernah Main Drakor

Foto: Instagram Julia Prastini

Julia Prastini dikenal sebagai selebgram hijaber yang sering membuat konten outfit of the day (OOTD). Dia memiliki akun instagram di @juliaprt7 yang saat ini punya pengikut sebanyak 489 ribu orang.

Julia Prastini menikah dengan seorang seleb TikTok asal Korea Selatan bernama Daehoon. Mereka menikah pada Agustus 2021. Saat ini, keduanya memiliki satu orang anak.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)