Suami Zaskia Gotik Dituntut Akui Anak dari Veranosiliyana, Ini Kata PN Cikarang

Jum'at, 15 Juli 2022 - 16:40 WIB
loading...
Suami Zaskia Gotik Dituntut Akui Anak dari Veranosiliyana, Ini Kata PN Cikarang
Suami Zaskia Gotik, Sirajudin Machmud, digugat oleh wanita bernama Veranosiliyana. Gugatan tersebut terdaftar sejak 20 Juni lalu di Pengadilan Negeri (PN) Cikarang. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Suami Zaskia Gotik , Sirajudin Machmud, digugat oleh wanita bernama Veranosiliyana. Gugatan tersebut terdaftar sejak 20 Juni lalu di Pengadilan Negeri (PN) Cikarang.

Adapun gugatan Veranosiliyana terhadap Sirajudin tertuang dalam nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr.

Dalam gugatannya, Veranosiliyana menuntut suami Zaskia Gotik untuk mengakui buah hatinya sebagai anak kandung.

Hal ini tercantum dalam petitum yang dapat diakses di laman SIPP PN Cikarang.



"Menyatakan anak laki-laki yang bernama Maximilian Zorey Bregint adalah anak kandung/ anak biologis Tergugat dan Tergugat adalah ayah biologis dari Maximilian Zorey Bregint," tulis petitum tersebut dikutip MNC Portal Indonesia, Jum'at (15/7/2022).

Selain itu, Sirajudin pun dianggap telah melakukan perbuatan melawan hukum. Bahkan, Vera juga menuntut sejumlah harta yang dimiliki Sirajudin seperti sejumlah tanah dan bangunan.

Diketahui, beberapa aset tersebut ada yang berada di kawasan Balikpapan.

Dalam petitum tersebut, penggugat menuntut agar Sirajudin juga melakukan tes DNA. Hal ini dilakukan untuk membuktikan status dari ayah biologis dari putranya.

"Memerintahkan Tergugat dan Penggugat untuk melakukan tes DNA / deoxyribonucleic acid secaramaternity dan/atau paternity untuk mengetahui identitas orang tua terhadap seorang anak," tulisnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)