Zoya Viroblock Series Lindungi Muslimah di Era New Normal

Jum'at, 26 Juni 2020 - 20:16 WIB
loading...
Zoya Viroblock Series Lindungi Muslimah di Era New Normal
Melihat tren kasus COVID-19 yang terus bertambah dan mulai memasuki era new normal, Zoya berusaha memberi perlindungan dan kenyamanan lewat Zoya Viroblock Series. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Melihat tren kasus COVID-19 di Indonesia yang terus bertambah dan mulai memasuki era new normal, Zoya, brand pakaian muslimah, ikut memperlihatkan kepeduliannya dengan memberi perlindungan dan kenyamanan lewat koleksi smart daily wear hingga starterkit yang mengandung teknologi antivirus bernama Zoya Viroblock Series.

Pionir brand hijab ini bekerja sama dengan HEIQ SWISS, perusahaan pengembangan teknologi textile ternama dari Swiss yang menciptakan inovasi-inovasi terdepan untuk material hijab dan busana. Adapun kerja sama ini dalam inovasi produk apparel dan accessories sebagai solusi kebutuhan perlindungan diri (ZOYA protect).

“Konfirmasi aktivitas antivirus HeiQ Viroblock terhadap SARS-CoV-2 merupakan pencapaian yang penting. Hasil riset ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk membantu menyediakan tekstil dengan tingkat perlindungan yang lebih baik terhadap virus dan berkontribusi pada upaya mitigasi pandemi global,” kata Carlo Centonze, Swiss co-founder and Chief Executive Officer of HeiQ Group.

Sementara, Zoya Viroblock Series adalah smart daily wear yang menggunakan material berteknologi Heiq Viroblock yang diaplikasikan pada koleksi kerudung dan busana muslim . Teknologi Zoya Viroblock sendiri memiliki kemampuan untuk membunuh virus SARS-cov-2 penyebab COVID-19 dalam hitungan menit, yang telah teruji pada uji laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for infection & Immunity di Melbourne.

“Teknologi Heiq Viroblock ini, selain dapat membunuh virus juga teruji dapat membunuh bakteri dan jamur. Selain itu, teknologi Viroblock yang diaplikasikan ke busana muslim pertama kali dilakukan oleh Zoya dan untuk muslim apparel hanya Zoya saja di dunia" sambung Carlo.

Sementara, CEO Shafira Corporation Deny Setiawan mengatakan Zoya Viroblock Series ini terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse dan daily dresses yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah sebagai jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era New Normal.

"Jadi konsumen bukan hanya dapat manfaat dari teknologi textilenya saja, namun juga mendapat kepuasan dari fitur desainnya. Jadi dengan inovasi yang Zoya lakukan benar-benar membuat kamu merasa terlindungi sepanjang hari," tegas Deny. (Baca juga: BlackPink Jungkalkan Rekor BTS Lewat How You Like That ).

Zoya Viroblock Series diciptakan sebagai produk yang memiliki fitur lengkap, berteknologi antivirus, stylish dengan harga terjangkau. Terlebih, ZOYA lovers juga dapat memperoleh produk-produk terbaru Zoya Viroblock Series ini dengan cara pre-order.

Adapun koleksi yang dihadirkan Zoya Viroblock Series ini, yakni:
1. Kerudung segi empat dengan material premium voal viroblock, dengan desain positive slogan. Material kerudung ini sendiri nyaman, mudah dibentuk, tidak tebal, namun memiliki kemampuan proteksi anti virus yang maksimal
2. Bergo masker dengan protective design style dan siluet modern, memberi rasa aman muslimah dalam berkegiatan diluar rumah. Jenis bergo ini sangat multifungsi, Ada tiga desain yang ditawarkan dan memiliki fitur berbeda sesuai kebutuhan, yaitu Detolina Bergo, Maskarina Bergo dan Covida Bergo.
3. Long Bergo yang memiliki perlindungan maksimal ketika berkegiatan di luar rumah. Tidak perlu khawatir untuk kembali aktif dan produktif, serta smart choice. Terinspirasi dari Khimar style, Zoya Lovers bisa memilih dari dua desain yang tersedia yaitu shireen khimar dan Aniza Syari. (Baca juga: Tembus Pasar Internasional, KIKO Produksi MNC Tayang di Disney XD ).
4. Tees. positive slogans berbahan natural fiber yang nyaman dengan teknologi zoya viroblock, tetap stylish berkegiatan di dalam rumah dan di luar rumah.
5. Matching-set. Terinspirasi dari siluet pajamas berbahan natural fiber yang nyaman, sekalipun dirumah tetap chic dan feminine dengan pilihan motif ditsy flower yang akan trend di 2021.
6. Blouse, dengan siluet modern untuk kegiatan semi formal atau formal, mengutamakan kenyamanan dengan fitur komplit yaitu wudhu friendly dan busui friendly dengan saku di kedua sisinya.
7. Dress, dengan siluet neo-boho yang longgar dengan minimal detail dan mengutamakan kenyaman, untuk berkegiatan di dalam dan di luar rumah.

Selain itu, untuk menunjang kebutuhan aktivitas setiap hari, tersedia juga Zoya New Normal starter kit seperti mukena, prayermat, washable mask, washable mask family set yang didesain khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan serta kenyamanan untuk ibu, bapak dan anak-anak, handshock (manset tangan), gloves, headshock (ciput), hingga handsanitizer dan handwash by Zoya cosmetics. Untuk produ Zoya New Normal staterpack dijual dalam dua paket, yaitu muslimah starterpack dan daily staterpack.

Dengan adanya Zoya Viroblock Series ini, diharapkan dapat melindungi kebutuhan Anda dan keluarga yang diharuskan tetap aktif bergerak (produktif) serta berkegiatan di luar rumah selama New Normal. Tak hanya itu, sebagai brand fashion muslimah, Zoya peduli dan memahami kebutuhan perempuan muslimah untuk tetap berpenampilan sopan, pantas dan cantik di berbagai aktivitas.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)