Mengangkat Tema Isu Lingkungan, Legiteamate Luncurkan Koleksi Terbaru: Positive Future

Sabtu, 16 Juli 2022 - 15:40 WIB
loading...
Mengangkat Tema Isu Lingkungan, Legiteamate Luncurkan Koleksi Terbaru: Positive Future
Positive future, tema koleksi terbaru dari Legiteamate ini akan mengingatkan kita pada isu lingkungan yang dirasa dekat dalam kehidupan sehari-hari. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Isu lingkungan sangat marak diperbincangkan belakangan ini. Mulai dari menipisnya lapisan ozon yang memicu terjadinya global warming, laut yang tercemar, kebakaran hutan, sampah, dan masih banyak lagi.

Jika hal tersebut tidak ditangani dengan baik, maka besar kemungkinan dampak-dampak yang lebih signifikan akan terjadi di bumi. Misalnya bumi kita ini akan kehilangan keragaman hayati secara drastis, bahkan hingga beberapa bagian bumi menjadi tak layak huni akibat cuaca yang ekstrem dan suhu panas.

Menilik hal tersebut, Legiteamate pun mengeluarkan koleksi terbarunya kemarin, (15/7/2022) dengan tema Positive Future. Positive future, tema koleksi terbaru dari Legiteamate ini akan mengingatkan kita pada isu lingkungan yang dirasa dekat dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Cara Mudah Lestarikan Lingkungan ala Arfiana Maulina

Koleksi terbaru Legiteamate ini memadukan tema eco-friendly dengan pakaian yang tetap nyaman digunakan sebagai media kampanye isu lingkungan. Hal ini juga melanjutkan dari koleksi sebelumnya Mother Nature namun dengan pendekatan yang berbeda.

Dalam ilustrasi yang digunakan pada koleksi kali ini, designer in-house Legiteamate memfokuskan pada hal yang sangat berkaitan dengan kehidupan sehari-hari seperti polusi yang digambarkan dalam ilustrasi mobil terbakar di koleksi sweatshirt-nya. Selain itu, ada juga ilustrasi bunga yang tumbuh untuk menggambarkan masih ada nya harapan dalam berbagai permasalahan lingkungan.

Seperti biasa, warna-warna yang digunakan Legiteamate pada koleksi terbarunya ini masih menggunakan earthy tone, warna-warna yang dianggap lebih menarik dan fungsional. Cenderung hangat, meyakinkan, dan menenangkan. Pakaian dengan earth tone juga mudah dipadu padankan dan cocok digunakan untuk berbagai kesempatan.

Baca juga: Apakah Penderita Kolesterol Boleh Makan Daging Sapi? Yuk, Simak Penjelasannya

Penasaran seperti apa koleksi pakaian terbaru dari Legiteamate yang mengangkat tema Positive Future ini? Yuk langsung check-out di marketplace kesayangan Anda dengan harga yang terjangkau!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)