Unggah Foto Bareng Rayyanza, Anya Geraldine Minta Doa Punya Anak Lucu

Sabtu, 16 Juli 2022 - 16:35 WIB
loading...
Unggah Foto Bareng Rayyanza, Anya Geraldine Minta Doa Punya Anak Lucu
Anya Geraldine mengunggah foto dirinya bersama Rayyanza Malik Ahmad di Instagram. Dalam foto itu, Rayyanza terlihat mengenakan kostum ala Timur Tengah. Foto/Instagram Anya Geraldine
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine mengunggah foto dirinya bersama Rayyanza Malik Ahmad di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam foto itu, Rayyanza terlihat mengenakan kostum ala Timur Tengah.

Rayyanza tampak memakai baju warna putih, penutup kepala hingga lengkap memegang tasbih. Sedangkan Anya yang bergaya santai, terlihat duduk sambil memangku adik Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Meski baru pertama kali bertemu, Rayyanza tampak anteng. Dia tidak terlihat menangis atau tidak nyaman berada di dekat Anya. Sementara Anya sendiri mengaku senang akhirnya bertemu dengan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Bukan tanpa alasan. Pasalnya, Anya sangat mengidolakan Rayyanza. Terlebih belakangan ini Nagita sering memakaikan putra keduanya itu berbagai kostum lucu sehingga membuat Rayyanza begitu terlihat menggemaskan.

Unggah Foto Bareng Rayyanza, Anya Geraldine Minta Doa Punya Anak Lucu

Foto/Instagram Anya Geraldine




Karena itu, kelucuan bayi yang akrab disapa Cipung itu membuat banyak orang tanpa terkecuali Anya menjadi mengidolakannya. Menariknya, Rayyanza menjadi bayi pertama yang Anya idolakan.

"Akhirnyaaa ketemu sama cipung abubu nggak pernah ngefans sm bayi sampe segininya," tulis Anya dikutip pada Sabtu (16/7/2022).

Melalui unggahan tersebut, pemeran serial Layangan Putus itu juga minta doa kepada pengikutnya di Instagram agar bisa memiliki anak yang lucu seperti Rayyanza.

"Doain ya semoga kalau punya anak bisa selucu Cipung. Senang banget, sayang banget sama Cipung," kata Anya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2701 seconds (0.1#10.140)