Haji Faisal Bersyukur Banding Hak Asuh Gala Sky yang Diajukan Doddy Sudrajat Ditolak

Sabtu, 16 Juli 2022 - 22:05 WIB
loading...
Haji Faisal Bersyukur Banding Hak Asuh Gala Sky yang Diajukan Doddy Sudrajat Ditolak
Haji Faisal mengaku bersyukur banding hak asuh Gala yang diajukan Doddy Sudrajat ditolak. Faisal merasa hak perwalian Gala yang dia perjuangkan tidak sia-sia. Foto/Instagram Haji Faisal
A A A
JAKARTA - Haji Faisal mengaku bersyukur banding hak asuh Gala Sky Ardiansyah yang diajukan Doddy Sudrajat ditolak. Faisal merasa hak perwalian dan hak asuh Gala yang dia dan keluarganya perjuangkan selama ini tidak sia-sia.

Karena itu, sebagai kakek, Doddy berharap putusan kasasi nantinya tidak berubah. Hal senada diungkapkan oleh istri Faisal, Dewi Zuhriati yang berharap sang cucu bisa tetap dalam pengasuhannya selamanya.

"Saya bersyukur apa yang kita perjuangkan selama ini dikabulkan dan mudah-mudahan putusan kasasi tidak berubah," kata Faisal dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Sabtu (16/7/2022).

"Kita bersyukur wali Gala masih ada di kita. Semoga selama-lamanya," sambung Dewi.





Seperti diketahui, ayah almarhumah Vanessa Angel itu mengajukan kasasi setelah permohonan bandingnya atas hak asuh Gala Sky ditolak Pengadilan Tinggi Jakarta. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Doddy, Tegar Firmansyah.

"Kalau memang iya banding kita ditolak, kita akan melakukan langkah hukum selanjutnya yaitu kasasi," ujar Tegar.

Pihak Doddy belum membicarakan lebih lanjut mengenai wacana pengajuan kasasi ke Mahkamah Agung. Namun rencananya kasasi akan dilayangkan sebelum 2 minggu ke depan.

Sebelumnya, Humas PA Jakarta Barat Drs. Soleman MH, membenarkan kabar permohonan banding Dody ditolak Pengadilan Tinggi Jakarta.


Putusan itu keluar pada Kamis, 14 Juli 2022 dan bisa dilihat secara online melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Barat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)