Geger Isyana Sarasvati Naik Reog saat Konser di Surabaya, Banjir Pujian Netizen

Sabtu, 16 Juli 2022 - 21:05 WIB
loading...
Geger Isyana Sarasvati Naik Reog saat Konser di Surabaya, Banjir Pujian Netizen
Isyana Sarasvati membuat geger media sosial lantaran aksinya menaiki reog saat konser Lexiconcert. Konser ini digelar di Surabaya pada Jumat, 15 Juli 2022. Foto/Twitter @Xtrememerch
A A A
JAKARTA - Isyana Sarasvati membuat geger media sosial lantaran aksinya menaiki reog Ponorogo saat konser bertajuk Lexiconcert. Konser ini digelar di Surabaya, Jawa Timur pada Jumat, 15 Juli 2022.

Dalam video yang beredar di media sosial, Isyana terlihat menaiki reog untuk diantarkan ke atas panggung. Duduk di atas reog, Isyana turut melambaikan tangan ke arah penonton.

Sesekali pelantun Tetap Dalam Jiwa ini juga melempar senyum dan memberikan ciuman jauh. Melihat aksi tak biasa Isyana ini, penonton pun langsung menyambutnya dengan sangat antusias.

Suara penonton terdengar jelas menggema, seakan terpukau dengan penampilan Isyana dengan nuansa gothic itu. Belum lagi gaya rambut Isyana yang separuh hitam dan separuh merah membuatnya juga menuai sorotan netizen.

Geger Isyana Sarasvati Naik Reog saat Konser di Surabaya, Banjir Pujian Netizen

Foto/Twitter @Xtrememerch


Tak ayal video Isyana naik reog pun viral di media sosial, tak terkecuali di Twitter. Sejumlah netizen memberikan komentar beragam. Ada yang mengakui bahwa aksi Isyana itu memang keren.

"GAMASUK AKAL KERENNYA, WAJORRRRRR MBAK SATU INI," kata netizen.

"Gokil," tulis netizen.

"Isyana Banaspati," komentar netizen.


Seperti diketahui, konser musik ini merupakan tur album terbaru Isyana Sarasvati yang bertajuk Lexicon.

Adapun tur ini digelar di beberapa kota di Indonesia. Di mana konser dibuka dengan Jakarta, lalu Bandung, Semarang, Surabaya, dan ditutup di Bali.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)