Mendadak Temui Gala Sky di Rumah H Faisal untuk Beri Kado, Doddy Sudrajat Kembali Gigit Jari

Minggu, 17 Juli 2022 - 07:17 WIB
loading...
Mendadak Temui Gala Sky di Rumah H Faisal untuk Beri Kado, Doddy Sudrajat Kembali Gigit Jari
Doddy Sudrajat harus kembali gigit jari karena niatnya bertemu sang cucu, Gala Sky, dan memberikan kado ulang tahun gagal terlaksana. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat harus kembali gigit jari karena niatnya bertemu sang cucu, Gala Sky, dan memberikan kado ulang tahun gagal terlaksana. Sebelumnya, banding Doddy atas kasus hak perwalian Gala juga telah ditolak Pengadilan Tinggi Jakarta.

Diketahui, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah, baru saja berulang tahun yang ke-2 tahun pada Kamis (14/7/2022) lalu.

Keluarga H. Faisal merayakan ulang tahu Gala Sky di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, secara meriah. Sayang, di balik kemeriahan itu ada hati seorang kakek yang bersedih, yaitu Doddy Sudrajat ayah almarhumah Vanessa Angel, yang gagal menemui Gala di kediaman H Faisal.



Didampingi sang anak, Mayang, Doddy berniat memberikan kado ulang tahun untuk sang cucu. Namun, rumah H Faisal sudah sepi tidak ada orang.

"Ternyata, sepertinya, Gala tidak ada di rumah. Daddy sudah ketok-ketok. Sepertinya nggak ada dan sepertinya tidak ada keramaian," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (17/7/2022).

Sebelumnya, Doddy memang tidak menghubungi pihak H. Faisal untuk datang ke rumahnya. Ia yakin bahwa Gala Sky ada di rumah, sayang pada kenyataannya bocah dua tahun itu sudah pergi ke tempat acara.

"Mungkin Galanya lagi dibawa pergi untuk acara ulang tahun, ini karena memang Daddy nggak telepon, nggak janjian, karena on the spot aja sama Mayang ke rumah Gala karena yakin Gala ada di rumah dan mau berikan kado ini," ungkap Doddy Sudrajat.

Tak kuasa menahan tangis, mantan suami Puput ini mengaku sedih karena tidak bisa bertemu sang cucu seperti biasanya saat Gala berulang tahun. Meski begitu, sebagai kakek, Doddy turut memanjatkan doa untuk sang cucu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)