Deddy Corbuzier Sreg Azka Panggil Sabrina Chairunnisa Kakak: Kalau Mama Pasti Ngatur

Minggu, 17 Juli 2022 - 08:18 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Sreg Azka Panggil Sabrina Chairunnisa Kakak: Kalau Mama Pasti Ngatur
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier tak ingin memaksakan sang anak, Azka, untuk memanggil Sabrina Chairunnisa istrinya, dengan sebutan 'mama'. Pasalnya, sejak awal memang Azka sudah menyematkan panggilan 'kakak' untuk wanita yang mengisi hati ayahnya itu.

"Gue pribadi nggak ada masalah manggil mama atau papa, tapi 9 tahun pacaran (Deddy dan Sabrina), Azka udah terbiasa manggil (Sabrina) kakak," kata Deddy, dikutip dari kanal YouTube Jesscia Iskandar, Minggu (17/7/2022)

Semakin lama Deddy berpikir bahwa panggilan 'kakak' sebenarnya memiliki makna tersendiri dibandingkan 'mama'. Hal ini baru dia sadari setelah menikahi Sabrina Chairunnisa.





"Kakak itu kata-kata yang lebih dekat, karena kalau dipanggilnya ibu atau mama tuh pasti ngatur," ujar Deddy.

Terlebih lagi, usia Azka yang sudah menginjak 16 tahun dirasa bisa menentukan pilihannya sendiri. Deddy juga ogah ambil pusing ketika banyak yang mempertanyakam panggilan Azka untuk istri barunya itu.

"Kalau ada orang nanya harusnya manggil mamanya, gue selalu jawab ya memang bukan mamanya. It's up to him," tandas Deddy.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menjadi pasangan suami istri pada 6 Juni 2022. Sebelumnya, Deddy dan Sabrina diketahui lebih dulu menjalin cinta 9 tahun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2581 seconds (0.1#10.140)