5 Artis Indonesia Ini Kompak dengan Anak Sambung, Nomor 4 seperti Teman Sebaya

Minggu, 17 Juli 2022 - 08:50 WIB
loading...
5 Artis Indonesia Ini Kompak dengan Anak Sambung, Nomor 4 seperti Teman Sebaya
Anang Hermansyah dan Ashanty bersama anak-anak mereka. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia dikenal memiliki kedekatan dengan anak sambung mereka. Bahkan para artis itu memberikan perhatian yang lebih kepada anak sambung dan menyayangi mereka dengan tulus.

Ibu sambung atau ibu tiri kerap dikesankan sebagai orang yang galak dan kejam. Setidaknya begitulah penggambaran sosok ibu tiri di sejumlah sinetron ataupun film. Namun, tentu tidak semua ibu tiri alias ibu sambung itu jahat.

Beberapa selebriti Tanah Air justru memiliki kedekatan dengan anak sambung mereka. Bahkan para selebriti itu memiliki perhatian yang lebih kepada anak sambung dan menyayangi mereka dengan tulus.



Momen kedekatan artis dengan anak sambung pun mencuri perhatian publik. Kebersamaan mereka malah ada yang dinilai seperti kakak beradik.

Penasaran siapa saja artis Indonesia yang kompak dengan anak sambung? Berikut ulasannya.

1. Ashanty

5 Artis Indonesia Ini Kompak dengan Anak Sambung, Nomor 4 seperti Teman Sebaya


Kehadiran Ashanty di keluarga Anang Hermansyah membawa dampak baik bagi Aurel dan Azriel. Mereka tentu merasakan kasih sayang yang begitu mendalam dari Ashanty. Bahkan keduanya kerap membagikan momen bersama. Potret ibu dan anak sambung ini bak kakak beradik ya?

2. Mieke Amalia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4702 seconds (0.1#10.140)