Dipo dan Ziko dari Garasi Drift Bakal Meriahkan BSI DiginoFest 2022

Minggu, 17 Juli 2022 - 12:00 WIB
loading...
Dipo dan Ziko dari Garasi Drift Bakal Meriahkan BSI DiginoFest 2022
Penggemar Dipo dan Ziko dari Garasi Drift berkesempatan ngedrift bareng mereka di ajang BSI DiginoFest 2022 yang akan digelar di BSI Convention Center, Lemah Abang, Bekasi, pada 27-28 Juli 2022. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penggemar Dipo dan Ziko dari Garasi Drift berkesempatan ngedrift bareng mereka di ajang BSI DiginoFest 2022 yang akan digelar di BSI Convention Center, Lemah Abang, Bekasi, pada 27-28 Juli 2022.

BSI DiginoFest adalah event yang memadukan Career (bursa tenaga kerja), Entrepreneur, Start-Up, Innovation, dan Intership. Pameran tersebut direncanakan dibuka oleh Menparekraf Sandiaga Uno serta dimeriahkan dengan penampilan khusus Dipo dan Ziko dari Garasi Drift. Pengunjung yang beruntung pun berkesempatan untuk ngedrift bareng Garasi Darift.

“Sebanyak lima pengunjung yang beruntung berhak untuk ngedrift bareng Garasi Drift. Ini tentunya akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan,” kata Ketua Panitia BSI DiginoFest 2022 Fuad Nur Hasan melalui siaran pers, Minggu (17/7/2022).

Karena itu, Fuad Nur Hasan mengajak generasi muda untuk segera mendaftarkan diri. “Registrasi gratis. Siapkan CV kamu dan berpakaianlah yang rapi. Lalu, daftarkanlah dirimu secara online ke www.bsiginofest.com,” ujarnya.

Event ini hanya membatasi peserta hingga 2.000 orang. Sejauh ini sudah ada 1.500-an orang yang mendaftar.

Fuad mejelaskan, BSI DiginoFest 2022 merupakan rangkaian kegiatan yang diinisiasi, digagas, dan dilaksanakan oleh Universitas BSI untuk membuka wawasan masyarakat Indonesia tentang transformasi penggunaan dan pemanfaatan teknologi digital agar dapat diaplikasikan di berbagai kegiatan masyarakat maupun bisnis. Dengan begitu teknologi benar-benar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

BSI DiginoFest 2022 merupakan ajang yang sangat tepat untuk dikunjungi oleh para siswa SLTA, mahasiswa, mereka yang sudah selesai kuliah dan sedang mencari pekerjaan, yang sudah bekerja dan ingin mencari peluang kerja yang lebih baik, ataupun masyarakat umum.

“Jadi, mereka yang mau cari kerja, di sini peluangnya terbuka. Begitu pula mereka yang ingin mencari tempat internship (magang) maupun On the Job Training (OJT), di ajang ini tersedia," sebut Fuad.

Kamu yang mau tahu perkembangan dunia start up juga bisa mencari informasinya di BSI Diginofest 2022. "Begitu pula yang ingin belajar mengenai entrepreneurship dan mengetahui perkembangan dunia inovasi, semuanya bisa dicari di ajang BSI DiginoFest 2022,” pungkas Fuad.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0147 seconds (0.1#10.140)