Festival Reggae Terbesar Katchafest Akan Digelar di Pantai Melasti Bali

Minggu, 17 Juli 2022 - 13:58 WIB
loading...
Festival Reggae Terbesar Katchafest Akan Digelar di Pantai Melasti Bali
TT Beach Club menggelar Festival Reggae Terbesar di Indonesia bertajuk Katchafest, yang akan diselenggarakan di Pantai Melasti pada 6 Agustus 2022. Foto/Istimewa
A A A
DENPASAR - Cattamaran Beach Club yang belum genap satu tahun berdiri, saat ini sudah menjadi beach club paling dicari di Bali. Bahkan beach club ini kerap dinobatkan sebagai The Best Beach Club in Bali oleh banyak media lokal maupun nasional.

Dengan pesona Pantai Melasti serta kilau pasir putih yang bersanding cantik bersama kemilau jingga sunset nan menawan, tak heran jika beach club ini menjadi primadona, terutama dengan sederet Pool Party Series dan Sandikala Majestic Event yang digelar setiap minggu.

“Kini, Cattamaran telah resmi menyambut nama baru yaitu TT Beach Club yang memiliki makna Tropical Temptation. Dengan tagline, Simpler Life, Better Experience, Stronger identity, With The Same Love, kami siap berinovasi dan berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman yang luar biasa serta tak terlupakan, namun tetap memberikan sentuhan cinta yang sama. Dengan begitu diharapkan TT Beach Club dapat memiliki identitas yang kuat dan menjadi top priority destination saat berada di Bali," papar Gratika, Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality, melalui siaran pers, Minggu (17/7/2022).

Bersamaan dengan wajah baru ini, TT Beach Club menggelar Festival Reggae Terbesar di Indonesia bertajuk Katchafest, yang akan diselenggarakan di Pantai Melasti pada 6 Agustus 2022. Dengan target dihadiri 10.000 orang, event ini bakal mengundang band reggae legendaris asal New Zealand, Katchafire, sebagai bintang tamu utama. Sederet bintang reggae ternama Tanah Air juga akan ikut memeriahkan festival reggae terbesar tahun ini, yaitu Ras Muhamad, Ulu Roots, serta DJ terkemuka lain.

Katchafire sendiri sudah sukses dengan lima album studio dan mendapat banyak penghargaan, penjualan platinum, single terlaris, hingga basis penggemar dalam jumlah yang besar. Band legendaris ini juga telah merayakan 20 tahun keberadaannya di dunia musik, sejak tur album Legacy baru mereka di seluruh dunia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)