Tiga Momen Besar Naura Ayu Jalani Karier di Industri Hiburan Tanah Air

Senin, 18 Juli 2022 - 11:01 WIB
loading...
Tiga Momen Besar Naura Ayu Jalani Karier di Industri Hiburan Tanah Air
Penyanyi muda bertalenta Adyla Rafa Naura Ayu, yang akrab dipanggil Naura, kini beranjak remaja. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda bertalenta Adyla Rafa Naura Ayu, yang akrab dipanggil Naura, kini beranjak remaja. Bersama manajemen Trinity Optima Production (TOP), dara cantik berusia 17 tahun yang memulai karir sebagai penyanyi anak-anak ini, kini memantapkan langkahnya di blantika hiburan tanah air, tentunya dengan segudang prestasi membanggakan.

Tumbuh besar di keluarga seniman, putri sulung dari penyanyi senior Nola “Be3” ini mengungkapkan, ia sudah menjajal berbagai bidang karir di dunia hiburan. Simak sederet karya keren Naura di luar dunia tarik suara berikut ini.

1. Menjadi pemeran utama di Web Series “My Nerd Girl”

Bakat akting Naura bisa dibilang cukup memukau audiens. Terbukti, serial “My Nerd Girl” telah ditonton lebih dari 15 juta kali di platform streaming Vidio.com. Menurutnya, pengalamannya dalam memerankan karakter utama di serial web ini sejalan dengan impiannya untuk “mencicipi” berbagai bidang seni lainnya.

Perjalanan Naura disini juga didukung penuh oleh Trinity Optima Production. Sebagai manajemen yang telah membersamainya melalui transisinya dari artis cilik menuju artis remaja, Naura diberikan kesempatan untuk mengembangkan berbagai minat dan talentanya.



2.Terlibat Langsung dalam Penulisan Lirik Lagu

Pada proses produksi single “Menikmati Sedih” yang dirilisnya baru-baru ini, ternyata Naura juga ikut mengolah lirik lagunya.

“Saat proses workshop, banyak sekali quotes dan kalimat cantik yang dilontarkan oleh Naura yang membuat saya terinspirasi untuk menuangkannya dalam lagu. Meski dari sisi vokal lagu ini cukup challenging bagi artis seusianya, tetapi Naura berhasil membawakannya dengan sangat baik.” jelas Barsena Bestandhi, pencipta lagu “Menikmati Sedih” yang merupakan A&R Trinity Optima Production.

3. Tulis Buku Ke-6 Tentang Self-Discovery di Kalangan Remaja
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)