Jahitan Operasi Lehernya Sobek setelah Joget Heboh, Lucinta Luna: Ratu Kapok

Senin, 18 Juli 2022 - 11:13 WIB
loading...
Jahitan Operasi Lehernya Sobek setelah Joget Heboh, Lucinta Luna: Ratu Kapok
Lucinta Luna sempat membagikan aksinya berjoget heboh setelah melakukan operasi potong leher untuk menghilangkan suara laki-laki. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna sempat membagikan aksinya berjoget heboh setelah melakukan operasi potong leher untuk menghilangkan suara laki-laki. Aksinya tersebut ternyata berimbas buruk pada proses pemulihannya.

Transgender yang menjuluki dirinya 'Ratu 9 Nyawa' ini mengaku jahitan operasinya di bagian leher sobek. Ia pun mengaku kapok karena terlalu asyik berjoget.

"Ratu kapok joget-joget lagi. Leherku jadi sobek lagi jahitannya karena kemarin belum kering," tulis Lucinta, dikutip dari unggahan Instagramnya pada Senin (18/7/2022).

Lucinta sekaligus membagikan video terbarunya yang masih dalam keadaan wajah terbalut perban. Ia tampak berjalan santai dengan baju putih yang dipadu celana pendek cokelat dan mengenakan selop dengan kaus kaki putih sedengkul.



Unggahan Lucinta menuai beragam reaksi netizen. Di antaranya merasa ngeri dengan kondisi yang dialami sang artis dan memintanya untuk menjaga sikap untuk sementara waktu.

"Ngilu bacanya," komentar netizen.

"Makanya jangan ekstrem dulu gerakannya kak. Kasihan juga Kak Luna kalau kayak gitu," komentar netizen lainnya.

"Aduh kalau belum sembuh jangan pecicilan ratu, gregetan lihatnya. Kalau udah sembuh semuanya bebas deh mau joget model apa juga."

Sebelumnya, Lucinta membagikan videonya berjoget di tempat terbuka dengan keadaan wajah penuh perban. Tampil dengan mengenakan wig biru dan baju jumpsuit biru tua, ia berjoget hingga nyaris kayang.

"Sarang dosa beraksi kembali ya anak-anak. Ingat enggak boleh seperti itu sama ratu 9 nyawa," tulisnya pada 16 Juli lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3332 seconds (0.1#10.140)