Kulit Wajah Moist dengan Teknik Treatment Terbaru 7 Points Injection of DNA Salmon by Nucleofill

Senin, 18 Juli 2022 - 12:12 WIB
loading...
Kulit Wajah Moist dengan...
ESME Aesthetic Clinic memperkenalkan teknik terbaru dalam industri kecantikan, yaitu 7 Points Injection of DNA Salmon by Nucleofill. Foto/Dok. ESME Aesthetic Clinic
A A A
TANGERANG SELATAN - ESME Aesthetic Clinic memperkenalkan teknik terbaru dalam industri kecantikan, yaitu 7 Points Injection of DNA Salmon by Nucleofill. Teknik penyuntikan dengan tujuh titik di wajah ini diklaim lebih mampu memberikan efek moist dan lifting pada kulit dibandingkan dengan teknik penyuntikan sebelumnya.

Teknik terbaru tersebut diperkenalkan dalam grand opening klinik ESME di Gading Serpong, Tangerang Selatan, pada Minggu (17/7/2022).

“DNA Salmon memiliki banyak sekali manfaat seperti hydration, antiradikal bebas, biorestructuring, serta lifting effect. Signature technique DNA Salmon dari Italia (Nucleofill) adalah penyuntikan dengan lima titik di wajah," kata dr. Priskila Ariana, M.Biomed (AAM).

"Melalui momen grand opening ini, saya selaku trainer dari DNA Salmon Nucleofill ingin meluncurkan teknik terbaru yaitu 7 Points Injection. Teknik penyuntikan dengan tujuh titik di wajah ini jauh lebih mampu memberikan efek moist dan lifting dibanding dengan teknik penyuntikan sebelumnya. Produk yang digunakan pun lebih banyak. Treatment ini cocok untuk pasien berusia 35 tahun ke atas, karena dapat menjadi anti-aging treatment," tambahnya.

ESME Clinic sendiri memiliki banyak perawatan. Mulai dari Skin Treatment hingga Contouring Treatment. Alat serta bahan yang digunakan pun menggunakan kualitas premium demi mendapatkan hasil yang maksimal. Salah satunya yaitu Pico Laser.

Pico Laser merupakan laser tercanggih saat ini yang mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit, mulai bekas jerawat, freckles, flek, hingga melasma.

Pico laser (picosecond) menggunakan teknologi gelombang laser dengan energi yang cepat dalam hitungan picosecond. Dengan teknologi terbaru ini, laser pico digunakan untuk mengurangi permasalahan kulit pigmentasi seperti flek hitam, meratakan warna kulit, bekas jerawat, dan menghilangkan tato. Selain itu pico laser juga memiliki manfaat meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit wajah lebih lembut, halus, dan mengurangi tanda penuaan.

"Pico Laser juga dapat digunakan untuk mengecilkan pori, bekas luka jerawat, dan tekstur kulit yang tidak merata," imbuh dr. Priskila Ariana.

Dalam kesempatan ini, ESME Clinic sekaligus menjelaskan treatment lain, yaitu The Red Carpet Fire and Ice Facial. Treatment ini merupakan perawatan yang jadi dambaan selebriti Hollywood dan kini hadir untuk pertama kali di ESME Clinic Gading Serpong.

"Fire and Ice Facial merupakan perpaduan soft chemical peeling dengan sensasi hangat yang dikombinasikan dengan ice mask gel yang diaplikasikan menggunakan alat (ice globe) sehingga pasien akan merasakan relaksasi massage dengan sensasi dingin. Hasilnya instan dan glowing seketika sehabis facial, kulit pun akan ternutrisi dan lebih sehat," timpal rekan dr. Priskila, yakni dr. Ariestasari.

"Keunikan facial ini adalah, area bibir serta mata ikut di-treatment sehingga bibir tampak lebih cerah, lembab, dan sehat,” pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)