Setelah Sampai Tua Nanti, Andmesh Akan Rilis Dua Video Musik Lagi

Sabtu, 27 Juni 2020 - 03:03 WIB
loading...
Setelah Sampai Tua Nanti, Andmesh Akan Rilis Dua Video Musik Lagi
Tidak hanya Sampai Tua Nanti, penyanyi yang akrab disapa Ame ini juga akan merilis dua video musik lainnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng merilis video musik baru berjudul Sampai Tua Nanti. Lagu yang diciptakan Andmesh pada 2017 ini video musiknya sudah bisa dinikmati di channel resmi YouTube HITS Records.

(Baca juga: BlackPink Jungkalkan Rekor BTS Lewat How You Like That )

Sampai Tua Nanti bercerita tentang sesorang wanita yang menerima kekurangan dan apa adanya seorang Andmesh. Dalam lagu ini dikisahkan juga Andmesh berjanji pada dirinya akan setia dan menjaga cintanya sampai tua nanti, karena Andmesh merasa beruntung memiliki hatinya.

Tidak hanya Sampai Tua Nanti, pada Juni ini dan Juli nanti, penyanyi yang akrab disapa Ame ini juga akan merilis dua video musik lainnya yakni Jangan Lupakan Aku yang juga diciptakan pada 2017.



Masih mengusung tema percintaan, Jangan Lupakan Aku mengisahkan tentang Andmesh bersama orang yang sangat dia sayangi dan butuhkan, namun tiba-tiba pergi dan keduanya dipisahkan jarak. Lagu tersebut dibuat Andmesh dengan pengertian bahwa dia merindukan sosok tersebut dan tidak ingin melupakannya.

Video musik lainnya yang akan dirilis adalah Senyumlah. Diciptakan tahun lalu, lagu ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi Andmesh. Diceritakan, Andmesh sempat mengalami masa sulit, namun dia sadar bahwa dirinya tidak sendiri. Lewat Senyumlah, jebolan Rising Star itu ingin memotivasi setiap pendengar dan memberikan semangat kepada banyak orang. Pasalnya, banyak orang lain yang merasakan lebih sulit.

(Baca juga: Lyodra, Tiara dan Ziva Magnolya Kompak di Lagu Terlanjur Mencinta )

"Cara untuk menghadapi tantangan, rintangan dan cobaan yang datang adalah dengan cara senyum dan mensyukuri hidup," kata penyanyi 23 tahun itu berdasarkan keterangan resminya, Jumat (27/6).

Dirilisnya tiga video musik ini pun menjadi pembuktian bagi Andmesh, bahwa dirinya merupakan musisi yang memiliki kemampuan patut diperhitungkan. Di sisi lain, Andmesh berharap penggemarnya dapat menikmati video musik dari lagu yang ada di album Cinta Luar Biasa ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)