Sinopsis Ikatan Cinta, Trauma Reyna Bertambah Gara-Gara Elsa

Senin, 18 Juli 2022 - 18:57 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta, Trauma Reyna Bertambah Gara-Gara Elsa
Foto/Instagram @mnc_pictures
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode 802 Senin (18/7/2022) malam ini semakin menegangkan. Pasalnya, konflik antara Andin (Amanda Manopo) dengan Elsa (Glenca Chysara) semakin memanas. Ditambah Reyna (Fara Shakila) sudah mengetahui kalau Andin adalah ibu kandungnya.

Di episode sebelumnya, Reyna diberi tahu Elsa dengan alasan berbohong kalau Andin ibu kandungnya dan dialah yang meminta untuk disimpan di panti asuhan. Hal itu membuat trauma baru untuk Reyna, sehingga menjadikannya drop dan harus dirawat di rumah sakit.

Ketika Andin sedang mendampingi putrinya itu, Reyna tiba-tiba terbangun karena mendengar orang menangis. Tapi Sal (Deva Mahenra) mencoba menyembunyikan, bahwa yang tadi menangis adalah Andin karena sekarang Reyna hanya ingin dengan Sal sebagai orang yang dia percaya.

Reyna juga mengungkapkan, sebenarnya dia sayang mamanya. Tapi, karena cerita Elsa sudah menghasutnya, untuk saat ini Reyna hanya ingin dengan Sal.

"Aku sayang mama, tapi aku mau sama om Sal aja," kata Reyna dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Andin yang bersembunyi di balik tirai hanya bisa mendengar, dan bersedih karena Reyna berkata seperti itu. "Hati mama hancur Nak," ujar Andin.

Sementara itu, Elsa akhirnya pulang ke rumah. Papa Surya dan Mama Sarah (Surya Saputra dan Natasha Dewanti) kecewa dengan kelakuan anaknya itu.

"Kalau ada orang yang pertama papa tampar, itu diri papa sendiri," kata Papa Surya.

Papa Surya benar-benar menampar dirinya sendiri, karena kecewa dan merasa gagal mendidik Elsa sebagai anaknya yang selalu membuat masalah.

Kemudian Elsa mengatakan kalau ia melakukan itu semua hanya demi Nino. Sambil menangis, dia meminta maaf kepada papanya itu, tapi tidak mengakui kalau apa yang dilakukannya adalah salah.

"Aku melakukan itu semua cuma buat Nino, Pa," kata Elsa.

Saksikan Ikatan Cinta pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1543 seconds (10.101#12.26)