Isyana Sarasvati Peringatkan Joe Taslim agar Bersiap, Mau Duel?

Senin, 18 Juli 2022 - 18:00 WIB
loading...
Isyana Sarasvati Peringatkan Joe Taslim agar Bersiap, Mau Duel?
Akhir-akhir ini muncul billboard yang menampilkan wajah Isyana Sarasvati dan Joe Taslim yang seperti akan bertarung. Foto/Instagram Volix Media
A A A
JAKARTA - Akhir-akhir ini sejumlah wilayah seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, Surabaya, Medan, dan Makassar dihebohkan dengan munculnya billboard yang menampilkan wajah Isyana Sarasvati dan Joe Taslim. Pasalnya, tulisan yang terpampang di billboard itu memberi pesan yang menarik.

Di salah satu billboard, ada wajah Isyana Sarasvati dengan tulisan "Be Ready, Joe Taslim!". Sementara di billboard lain terpampang wajah Joe Taslim dengan tulisan “Whenever You’re Ready, Isyana”, yang seperti membalas pesan tantangan dari penyanyi 29 tahun itu.

Karena hal ini, Volix Media ikut memberikan pendapat di akun Instagramnya. Menurut Volix, Isyana Sarasvati akan menantang Joe Taslim duel dalam sebuah proyek.

“Pertarungan monumental akan digelar dalam waktu dekat, seiring dengan @isyanasarasvati dan @joe_taslim yang terlihat saling menantang. Beberapa Billboard di Jakarta dan kota lain tampak menunjukkan adanya pertarungan yang akan datang. Apakah kamu sama penasarannya dengan kami soal project mereka yang selanjutnya?" tulis Volix Media dalam bahasa Inggris, dikutip Senin (18/7/2022).

Kabar ini tak ayal menarik perhatian publik hingga banyak orang yang ikut berkomentar pada postingan Volix Media.

“Emang bisa isyana nantang berantem joe taslim??” komentar salah satu netizen.

Ada banyak orang yang jadi menebak-menebak soal kabar ini, salah satunya akun Instagram @nadyaalysssa.

“Single baru atau jangan2 berantem di ring???” tulisnya.

Di sisi lain, Isyana Sarasvati baru saja mengunggah sebuah postingan yang berkaitan dengan apa yang ditampilkan pada billboard. Di Instagram pribadinya, Isyana mengunggah foto dan video yang menampilkan koreografi beladiri dengan stuntman dan juga Joe Taslim.

Tentu, publik semakin penasaran dengan kelanjutan Isyana Sarasvati vs Joe Taslim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2984 seconds (0.1#10.140)