Juri Putuskan Vote Diperpanjang, Tak Ada Peserta Rising Star Dangdut yang Pulang Pekan Ini

Senin, 18 Juli 2022 - 23:23 WIB
loading...
Juri Putuskan Vote Diperpanjang, Tak Ada Peserta Rising Star Dangdut yang Pulang Pekan Ini
Tiga kontestan Rising Star Dangdut pada Senin (18/7/2022) malam telah menunjukkan suara hingga penampilan terbaik di hadapan juri. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Tiga kontestan Rising Star Dangdut malam hari ini, Senin (18/7/2022), telah menunjukkan suara hingga penampilan terbaik di hadapan juri. Baik Zainul, Ayu, maupun Dila bahkan sukses memboyong nilai 100 dengan mudah.

Menurut para juri, semua kontestan tampil baik dan tidak ada yang kurang. Bahkan, untuk pertama kali Ivan Gunawan melakukan standing ovation untuk salah seorang peserta.

Dia adalah Ayu, karena dinilai penampilannya sangat komplet, dari segi makeup, baju, dan tentu saja kualitas vokal. Selain itu, Dila pun tak kalah sukses membuat para juri terharu ketika melantunkan lagu berjudul Surga di Telapak Kaki Ibu.

Lantas, siapakah yang harus pulang malam ini?

Indra Herlambang dan Astrid Tiar memberi penawaran untuk para juri agar vote dari pemirsa diperpanjang hingga minggu depan. Syaratnya, semua juri harus kompak satu suata tanpa ada yang menolak.

Sebanyak 25 juri profesi sepakat agar vote diperpanjang. Begitu pula juri utama yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Inul Daratista , Elvy Sukaesih, dan Iis Dahlia.

Hanya Ivan Gunawan yang tampak masih bimbang. Menurut Ivan, ada satu peserta yang berpeluang pulang meninggalkan panggung Rising Star Dangdut.

"Aku melihat sebenarnya Zainul tuh lemah, nggak seperti biasanya" kata Ivan Gunawan, Senin (18/7/2022).

Namun setelah dibujuk oleh para juri, Ivan Gunawan akhirnya luluh dan sepakat untuk menekan tombol bintang. Itu berarti, tidak ada satu pun peserta yang pulang.

Zainul, Dila, dan Ayu masih bisa bernapas lega sembari menunggu hasil vote minggu depan. Ya, penentuan siapakah yang berhak maju ke babak final akan diputuskan minggu depan!

Ingin jagoanmu tetap melangkah sampai menyandang gelar juara? Dukung terus melalui aplikasi RCTI+ dan saksikan Rising Star Dangdut episode selanjutnya hanya di MNCTV.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)