Gugat Cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya Ngaku Masih Sayang

Selasa, 19 Juli 2022 - 08:58 WIB
loading...
Gugat Cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya Ngaku Masih Sayang
Bukan lantaran insecure mendampingi Dewi Perssik, Angga Wijaya mengaku ingin doa-doa Dewi Perssik selama ini terwujud. / Foto: Instagram @anggawijaya88
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya sudah berada di ujung tanduk. Angga pun mengungkapkan alasan dirinya ingin mengakhiri rumah tangganya dengan pedangdut 36 tahun itu.

Bukan lantaran insecure mendampingi Dewi Perssik, Angga mengaku ingin doa-doa Dewi Perssik selama ini terwujud.

"Aku coba untuk memberikan neng kesempatan untuk dia mewujudkan apa doa-doa dia selama ini, aku tahu banget doanya bukan aku," tutur Angga Wijaya saat berbincang dengan Melaney Ricardo di kanal YouTube Melaney Ricardo, yang dikutip Selasa (19/7/2022).

Baca juga: Bermodal Tutorial di YouTube, Trig3err Siap Taklukkan Taufik Hidayat di Arena Bulu Tangkis

Bicara tentang perasaan, Angga tak memungkiri bahwa dirinya masih menyayangi Dewi. Namun, di sisi lain Angga yakin dia sudah memilih keputusan yang benar.

"Sayang gue enggak terbatas, sampai sekarang masih sayang banget. Sayang itu enggak harus memiliki. Gue yakin ini jalan yang terbaik," ucapnya.

Angga Wijaya lantas menuturkan doa terbaiknya untuk wanita yang sudah 5 tahun hidup berdampingan dengannya itu. Selain harapan soal bahagia, sukses, dan kesehatan, Angga juga menginginkan satu hal untuk Dewi.

"Doa terbaik buat kamu, karena dia orang baik, justru mungkin karena gue enggak baik, dan bukan laki-laki bertanggung jawab, akhirnya gue sadar diri," ujar Angga.

"Saatnya dia menemukan orang yang bisa dianggap bahwa 'ini lah dia sosok suami sebetulnya buat aku," imbuhnya.

Baca juga: Selain Bintang Utama, Prilly Latuconsina Juga Nyanyikan Soundtrack 12 Cerita Glen Anggara

Untuk diketahui, Dewi dinikahi Angga pada 10 September 2017. Lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Angga akhirnya menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)