Disebut Baperan, Hotman Paris Hutapea Makin Kesal pada Dokter Richard Lee dan Selebgram Kienzy Mylen

Selasa, 19 Juli 2022 - 12:10 WIB
loading...
Disebut Baperan, Hotman Paris Hutapea Makin Kesal pada Dokter Richard Lee dan Selebgram Kienzy Mylen
Hotman Paris tak terima namanya dibawa-bawa tanpa izin oleh seorang selebgram dalam promosi produk kecantikan milik dr. Richard Lee. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea tak terima namanya dibawa-bawa tanpa izin oleh seorang selebgram dalam promosi produk kecantikan milik dr. Richard Lee . Pengacara kondang ini lantas melayangkan somasi terbuka kepada dua orang tersebut dan meminta ganti rugi senilai Rp50 miliar.

Namun, bukan gentar, sang selebgram yang diketahui bernama Kienzy Mylen malah menanggapi somasi itu dengan santai dan menyebut Hotman baperan.

"Kok Abang baperan sih mau gugat saya 50 M? Memang salah saya di mana ya, Bang? Tapi emang lebih cantikan saya daripada asprinya Abang. Terus kalau saya lebih cantik, lebih seksoi, Abang marah gitu? Jadi salah saya gitu?" celoteh Kienzy dalam video yang diunggah Hotman di akun Instagramnya, dikutip Selasa (19/7/2022).

Baca Juga: Barisan Koleksi Mobil Pengacara Beken Hotman Paris

Tak hanya menyebut Hotman baperan, selebgram ini bahkan membawa-bawa aspri Hotman dan membandingkan kecantikan mereka dengannya. Kienzy juga memamerkan cincin berlian di jarinya yang diklaim tak kalah mahal dari berlian milik Hotman.

"Makanya jangan asal pilih aspri. Kalau mau jadi playboy tuh cari cewek yang lebih cantik, lebih montok. Jangan asal digandeng aja, langsung dibungkus," ujar Kienzy.

"Terus jangan lupa suruh asprinya tuh perawatan pakai skincare biar cantik kayak saya. Terus kalau saya nggak mau sama Abang, Abang marah gitu? Mau gugat saya? Sembarangan, enak aja. Saya kan nggak salah. Terus Abang mau somasi saya juga? Wah-wah Bang, Bang. Nih saya juga punya berlian kayak Abang, mahal," lanjutnya.

Celotehan Kienzy ini tak urung membuat Hotman semakin geram. Ayah tiga anak itu lantas mempertanyakan motif di balik aksi Kienzy dan dr. Richard Lee. Ia juga menyayangkan sikap dr. Richard yang sudah mengorbankan pertemanan mereka demi promosi skincare miliknya.

Baca Juga: Dipolisikan Razman Arif Nasution, Hotman Paris: Jangan Iri



"Ini biangnya siapa? Dr Richard Lee? Demi promosi Skin Care Merek Dr Henn? Richard Lee merusak persahabatan demi promosi Skin Care Dr Henn? Aspri aspri hotman akan laprin cewek sombong ini dan laporin Dr Richard Lee ke polisi @dr.richard_lee @kienzy._mylien02 @dr.henclinic_by_athenagroups," ungkap Hotman.

Untuk diketahui, konflik dua kubu ini berawal dari unggahan video promosi skincare milik dr. Richard Lee. Dalam video tersebut terlihat selebgram seksi Kienzy Mylen tengah mencoba produk skincare dr. Richard. Dalam promosinya, Kienzy ternyata membahas soal Hotman Paris. Bahasan itu pun seakan diberi jalan oleh dr. Richard Lee untuk dibagikan di media sosial.

Tak ayal Hotman marah. Hotman lalu memberikan somasi kepada dr. Richard Lee dan Kienzy. Hotman menilai sang selebgram menyampaikan perkataan yang tidak benar sehingga meminta agar iklan skincare itu dihapus melalui somasi terbuka yang dilayangkannya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1431 seconds (11.210#12.26)