Kolaborasi dengan MC Texstyle, Vira Tandia: Memudahkan Pelanggan Mendapat Bahan Kain Berkualitas

Selasa, 19 Juli 2022 - 21:31 WIB
loading...
Kolaborasi dengan MC Texstyle, Vira Tandia: Memudahkan Pelanggan Mendapat Bahan Kain Berkualitas
Vira Tandia begitu peduli dengan penampilan termasuk sampai pemilihan bahan kain yang akan dipakai ketika tampil di depan umum. Alhasil, dia pun tak pernah ragu atau sungkan untuk berkolaborasi dengan MC Texstyle. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Selebgram sekaligus model internasional, Vira Tandia begitu peduli dengan penampilan termasuk sampai pemilihan bahan kain yang akan dipakai ketika tampil di depan umum. Alhasil, dia pun tak pernah ragu atau sungkan untuk berkolaborasi dengan MC Texstyle untuk menyediakan bahan kain untuk busana yang akan dikenakan.

Model yang juga enterpreuner berhijab kelahiran Bandung, 19 April 1993 ini pun menuturkan bahwa, dirinya sangat senang bekerja sama dengan MC Texstyle dalam sisi penyediaan bahan kain untuk brand fashion yang dikelola bersama rekannya apalagi kini semakin dimudahkan dengan aplikasi untuk mendapatkan bahan kain berkualitas tanpa harus datang ke toko.

“Kebetulan saya dan rekan mengelola brand fashion yang fokus terhadap busana-busana kekinian. Untuk melancarkan produksi, kami bekerja sama dengan MC Texstyle sebagai supplier kain untuk brand kami. Hasilnya sangat puas, kualitas kain yang premium dan harga yang bersaing membuat kami sebagai pemilik bisnis fashion full senyum,” ujar Vira Tandia dalam keterangan yang diterima SINDOnews.com, Selasa (19/7/2022) malam.

MC Texstyle merupakan perusahaan tekstil di Jakarta yang memiliki cara tersendiri dalam memasarkan produk-produknya dengan memanfaatkan teknologi yang setiap saat selalu berkembang, MC Texstyle pun ikut masuk dan tumbuh di beberapa platform digital. Mulai dari Instagram, Tiktok, Facebook, YouTube, hingga Website.Semua platform digital tersebut sengaja dimasuki sebagai upaya pendekatan terhadap calon customer.

Baca Juga: Anggie Jesey, Model dan Selebgram Cantik yang Hobi Otomotif

"Saya melihat MC Texstyle begitu kreatif memanfaatkan berbagai platform digital demi memudahkan pelanggan untuk mendapatkan bahan kain yang berkualitas tanpa harus repot," ungkap Vira Tandia.

Manav Chainani, selaku owner MC Texstyle menjelaskan, MC Texstyle memang membidik pasar online dalam proses penjualannya. Hal ini dilakukan karena MC Texstyle ingin menawarkan kemudahan dalam bertransaksi.

“MC Texstyle menawarkan kemudahan dalam belanja kain, semua proses transaksi bisa dilakukan hanya dari rumah. Customer kita rata-rata merupakan brand clothing line dan konveksi dari seluruh Indonesia yang memiliki waktu terbatas untuk datang belanja bahan. Hal inilah yang melatarbelakangi pemanfaatan digital dalam transaksi di MC Texstyle,” ucap Manav Chainani selaku Owner MC Texstyle.

Untuk menghindari istilah “Beli Kucing Dalam Karung”, MC Texstyle juga menawarkan Handbook Gratis kepada calon pelanggannya. Handbook tersebut berisikan potongan seluruh jenis kain yang dijual MC Texstyle.

"Penawaran ini dilakukan sebagai upaya membangun kepercayaan agar calon customer dapat mengetahui tekstur kain secara nyata hanya dari rumah," ungkapnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1498 seconds (11.97#12.26)