Terciduk usai 2 Bulan Buron, Buluk Eks Superglad: Gue Udah Capek Lari

Rabu, 20 Juli 2022 - 10:01 WIB
loading...
Terciduk usai 2 Bulan Buron, Buluk Eks Superglad: Gue Udah Capek Lari
Buluk eks Superglad memilih ikut ke Jakarta setelah keberadaannya di Malang, Jawa Timur, diketahui oleh korban. Foto/Instagram Buluk
A A A
JAKARTA - Lukman Laksmana alias Buluk eks Superglad memilih ikut ke Jakarta setelah keberadaannya di Malang, Jawa Timur, diketahui oleh korban.

Sebelumnya, salah satu korban kasus penipuan yang diduga dilakukan Buluk, yakni Besly, telah menjelaskan kronologi penggerebekan sang musisi . Kala itu, Buluk ditemukan di sebuah indekos di Malang, Jawa Timur.

"Begitu gue sampai di Malang, Rabu pagi gue lihat kosan dia. Dia enggak keluar-keluar tuh, akhirnya gue ketok pintu kamarnya dia. Begitu dia buka pintu, benarlah Buluk ada di situ," ungkap Besly saat dikonfirmasi awak media belum lama ini.



Saat itu, Besly juga sempat menanyakan nasib uangnya yang diduga dibawa kabur oleh mantan vokalis band Superglad tersebut. "Dia bilang, 'iya Bang gue minta maaf, duitnya udah abis' dan memang proyek yang diomongin sama kakaknya itu bohong," tutur Besly.

Meski demikian, Besly menyadari bahwa pihaknya tak berwenang dalam melakukan penangkapan terhadap Buluk. Ia pun khawatir Buluk justru bakal melaporkannya balik ke polisi atas dugaan penculikan.

Besly bersama satu korban lain lantas pamit pulang kepada pelantun Peri Kecil tersebut.



"Gue ikut bareng sama elo boleh enggak? Sekalian gue juga udahlah, gue udah capek lari, gue udah capek kabur, gue mau bertanggung jawab, gua mau ketemuin semua korban karena juga di sini kontrak gue udah abis tanggal 17 dan gue enggak tahu lagi mau bayar pakai apa," tutur Besly, menirukan perkataan Buluk eks Superglad.

Berdasarkan keterangan Belsy, Buluk kini tinggal sementara di sebuah indekos milik rekannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Ya udah akhirnya gue bawa dia balik. Gue titipin di kosan temennya tuh daerah Jagakarsa, tempat dia ngontrak dulu sampai sekarang, dia masih ada di sana. Gue sambil nunggu proses dari Polda-lah, manggil dia," tutup Besly.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)