5 Sumber Kekayaan Chevra Yolandi, Suami Via Vallen yang Beri Mahar dengan Nilai Fantastis

Rabu, 20 Juli 2022 - 18:55 WIB
loading...
5 Sumber Kekayaan Chevra Yolandi, Suami Via Vallen yang Beri Mahar dengan Nilai Fantastis
Sumber kekayaan Chevra Yolandi, suami Via Vallen, sempat membuat penasaran publik. / Foto: Instagram @viavallen
A A A
JAKARTA - Sumber kekayaan Chevra Yolandi , suami Via Vallen, sempat membuat penasaran publik. Pasalnya, dia tak kalah tajir dengan istri tercintanya itu.

Terbukti, Chevra memberikan mahar fantastis saat menikahi sang pedangdut pada Jumat, 15 Juli 2022. Pesta pernikahan mereka juga digelar selama lima hari berturut-turut.

Adapun mahar yang dibetikan Cherva untuk Via Vallen yakni mas kawin berupa uang tunai 1.507 Euro, emas seberat 157 gram, dan seperangkat alat salat.

Baca juga: Berjuang dengan Serius, Andika Mahesa Akhirnya Peroleh Ijazah Sekolah

Diketahui, kekayaan yang dimiliki Chevra diperoleh dari beberapa pekerjaan yang dilakoninya. Maka tak heran, ketika dia mampu menggelar pesta pernikahan mewah yang berlangsung selama beberapa hari.

Yuk, intip 5 sumber kekayaan Chevra Yolandi, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/7/2022).

1. Raup Royalti dari Band Papinka

Sumber kekayaan Chevra Yolandi yang pertama berasal dari royalti band Papinka. Ya, Chevra Yolandi mengawali kariernya di dunia tarik suara. Dia dikenal sebagai vokalis band Papinka yang sempat tenar pada 2011.

Selain itu, Chevra juga pernah membentuk band lain yaitu Zodiac Band an D'Ice Band. Namun sayang, grup band tersebut tak sesukses Papinka. Bahkan band yang dibentuk Chevra itu akhirnya bubar.

Bersama Papinka, Chevra pun menciptakan beberapa lagu hits yang memberinya royalti hingga saat ini. Meski Papinka sudah tak aktif di dunia permusikan, akan tetapi dia masih mendapatkan penghasilan dari karya-karyanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)